Ustaz Riza Muhammad Panik Istrinya yang Hamil Anak Kembar Mendadak Alami Pendarahan Hebat
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Ustaz Riza Muhammad belum lama dibuat panik akan kondisi istrinya yang kini tengah hamil anak kembar. Pasalnya sang istri dikatakan sempat mengalami pendarahan hebat seperti orang keguguran.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan selebriti Ustaz Riza Muhammad dan Indri Giana. Seperti diketahui, Indri kini tengah hamil anak kembar melalui program bayi tabung.

Kendati demikian, ustaz Riza pun semakin semangat dalam mencari nafkah. Meskipun tak dapat dipungkiri ia kerap merasa sedih karena harus meninggalkan anak dan istrinya di rumah lantaran urusan kerja di luar kota.

"Mau tidak mau sebagai seorang laki-laki mencari nafkah tapi di satu sisi meninggalkan anak dan istri itu berat banget, sangat berat," kata Ustaz Riza saat ditemui awak media di Jakarta, Senin (27/6).

Lantas belum lama ini Ustaz Riza pun meminta izin cuti beberapa hari untuk kembali ke rumah dan menemani istri dan anak-anaknya. Ia pun berniat mengajak anak dan istrinya untuk jalan-jalan keluar rumah.


"Saya baru pulang kemarin, semalem saya ajak ke mal dari siang. Saya pengen beliin baju, sepatu biar tampil besok lebih percaya diri," bebernya. Namun alih-alih menikmati momen kebersamaan mereka, ustaz Riza malah dibuat panik lantaran sang istri mendadak mengalami pendarahan.

Ustaz Riza bahkan sempat khawatir istrinya akan mengalami keguguran karena saking banyaknya darah yang keluar. "Ternyata pagi tadi 20 menit di kendaraan itu pendarahan, keluar darah, kita bingung, panik ini keguguran nggak ya," sambung Ustaz Riza.

Ustaz Riza pun langsung membawa sang istri ke rumah sakit sambil tak berhenti mengucapkan doa agar kandungan sang istri selamat. "Saya berdoa dengan doa Nabi Zakariya, karena darah itu mengalir terus seperti orang keguguran," ceritanya.

"Akhirnya kita ke rumah sakit dokternya juga panik," imbuhnya. Beruntungnya, dokter mengatakan bahwa kondisi kedua janin yang ada di kandungan Inri Giana masih dalam kondisi sehat. hanya saja kini Indri diminta untuk lebih banyak istirahat.

"Tapi alhamdulillah kondisi bayi baik-baik saja, kantong rahimnya dua, bayinya jua, denyut jantungnya juga bagus," pungkasnya. "Cuma dokter bilang kalau ini harus bed rest karena itu sinyal karena terlalu capek."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait