Ustaz Riza Muhammad Bonceng Istri dan Anak Pakai Motor Usai Dikritik Flexing Kekayaan
Instagram/ustdzrizamuhammad
Selebriti

Ustaz Riza Muhammad bak menepis tudingan suka pamer kekayaan usai terciduk membonceng anak dan istrinya, Indri Giana, memakai sepeda motor, alih-alih mobil mewah.

WowKeren - Belakangan ini Ustaz Riza Muhammad terseret tudingan flexing kekayaan. Ustaz Riza menjadi salah satu pemuka agama setelah Ustadz Solmed yang dikritik soal aksi pamer harta. Namun, Ustaz Riza belum lama ini memperlihatkan kondisi sebaliknya.

Ustaz Riza dan sang istri, Indri Giana, tampak mengantarkan anak mereka sekolah memakai motor. Mereka tak gengsi meski harus berboncengan berempat. Ustaz Riza bahkan menggendong salah satu anaknya di depan.

Sementara, anak yang lain diapit di tengah di antara Ustaz Riza dan sang istri. Istri Ustaz Riza sama sekali tak keberatan meski harus mengendarai motor dengan pakaian bergaya syar’i.

Sekolah anak Ustaz Riza juga tampak sederhana. Sepertinya, sekolah tersebut terletak di dekat rumah mereka sehingga keduanya memilih untuk mengantar memakai motor. Usai mengantar putrinya yang bernama Nabila, Ustaz Riza dan sang istri kembali ke rumah.


Bismillahi, antar nabila sekolah,” tulis Ustaz Riza lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (26/1).

Kesederhanaan Ustaz Riza dan sang istri itu bak menepis rumor flexing kekayaan yang belakangan ditudingkan padanya. Banyak fans juga senang mendapati suasana harmonis rumah tangga Ustaz Riza dan Indri.

Sebelumnya, Ustaz Riza sempat mendapat kritikan usai mengungkap beberapa fasilitas mewah yang ada di rumahnya. Ia bahkan menyiapkan salon pribadi untuk sang istri dan mini market agar anak bisa jajan sesuka hati.

”Saya siapkan private salon. Karena istri kan berkerudung, agak susah kalau nyalon di sembarang tempat. Saya panggil terapis, chapster rambut atau mani pedi untuk datang ke rumah melakukan pekerjaan rutin yang membebaskan dia berekspresi di rumah," kata Ustaz Riza. “Kemudian, private gym untuk olahraga, kolam renang untuk anak-anak. Ada juga indoor playing ground, tempat anak bermain. Anak kan suka main di luar, jadi aku siapkan indoor playing ground buat mereka," ujar Ustaz Riza. "Terus ada minimarket pribadi, jadi aku siapkan karena anak-anak suka jajan.”

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait