Idamkan Keluarga Harmonis, Han Ji Min Iri Dengan Ji Sung
Instagram
Selebriti

Sudah memasuki usia kepala tiga, Han Ji Min mengaku iri dengan keluarga Ji Sung.

WowKeren - Meski masih betah menjomblo, Han Ji Min mengaku ingin segera mempunyai keluarga. Hal ini diungkapkannya pada acara "Happy Together" musim keempat.

Pada acara tersebut, pembawa acara menanyakan apa kelebihan rekan satu dramanya, Ji Sung. Han Ji Min mengaku jika Ji Sung adalah orang yang penuh semangat.


Ji Sung juga orang berbakat, bahkan Han Ji Min menilai jika Ji Sung adalah sosok suami yang baik. Han Ji Min juga mengatakan gara-gara melihat keluarga kecil Ji Sung, ia jadi ingin memiliki keluarga secepatnya.

"Apa yang aku kagumi dari senior Ji Sung adalah ia selalu berusaha menjadi aktor terbaik. Disamping itu Ji Sung juga sosok suami dan ayah yang sempurna untuk keluarga kecilnya," ungkap Han Ji Min. "Dia membuatku ingin memiliki sebuah keluarga seperti dirinya."

Han Ji Min juga mengaku Ji Sung banyak membantunya di lokasi syuting. Karena kompak dan saling mendukung satu sama lain, Ji Sung dan Han Ji Min dapat mempersembahkan akting terbaik mereka. Ji Sung dan Han Ji Min juga sukses menghidupkan karakter dalam drama yang digambarkan sebagai pasangan suami istri.

"Saya mengaku sangat beruntung jika berhubungan dengan rekan kerja," ungkap Han Ji Min. "Tapi jika saya disuruh memilih satu orang saja, saya akan memilih Ji Sung yang saat ini sedang bekerja dengan saya di 'Familiar Wife' ."

Han Ji Min juga memuji Ji Sung suka membantu dan punya hati yang tulus. Han Ji Min juga mengatakan jika Ji Sung memiliki mata yang indah bagaikan anak anjing.

"Matanya sangat besar, seperti mata anak anjing," kata Han Ji Min. "Dia punya mata yang sangat indah dan Ji Sung juga punya hati yang tulus."

Bukan kali ini saja keduanya saling memuji. Sebelumnya Ji Sung juga pernah memuji jika Han Ji Min adalah sosok yang sangat tegas dan jujur. Ji Sung berterima kasih karena Han Ji Min sudah menjadi rekan yang baik dan mudah diajak kerja sama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...