Panik, Anak Kedua Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke THT
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengaku sempat menyepelekan kejadian yang menimpa anak keduanya, Kala Madali berikut ini.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktris cantik Zaskia Adya Mecca. Anak keduanya, Kala Madali Bramantyo baru saja dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Rupanya, istri dari Hanung Bramantyo ini menjadi panik lantaran telinga Kala kemasukan semut.

Melalui unggahan dalam Instagram Story miliknya pada Kamis (18/10), Zaskia membagikan kisahnya. Menurut Zaskia, ia sempat mengabaikan lantaran semut tersebut sudah mati.

"Jadi aku mau cerita bahwa tiga minggu lalu aku lagi iseng cek telinga Kala, ternyata ada semut mati," kata Zaskia. "Aku kemudian diemin dulu, karena mikirnya telinga itu bisa mengeluarkan benda-benda yang masuk dengan sendirinya. Tapi kok enggak keluar-keluar."

Wanita berusia 31 tahun ini pun langsung mengambil tindakan medis untuk mengeluarkan si semut dari telinga Kala. Rupanya, serangga satu itu memang sudah menempel di telinga Kala.

"Akhirnya semut itu bisa diambil, pakai cairan dari dokter," sambung Zaskia. "Karena ternyata sudah nempel gitu di kupingnya Kala."


Anak Zaskia Adya Mecca Kemasukan Semut

Instagram

Zaskia pun mengingatkan kepada para ibu untuk selalu mengecek rutin kesehatan sang buah hati ke dokter THT. Dari kejadian ini, ia mengambil pelajaran untuk tidak boleh asal menyepelekan kejadian semacam ini.

"Memang untungnya sudah mati semutnya, karena kalau masih hidup ternyata bisa lari ke otak dan bikin bahaya," tambah Zaskia. "Makanya aku mau ngingetin ke ibu – ibu dan diriku sendiri bahwa penting untuk check up ke dokter THT paling tidak 6 bulan sekali."

Lebih lanjut, Zaskia mengungkapkan rasa syukurnya lantaran semut tersebut memang sudah mati. Ia merasa ngeri juga jika sang semut masih hidup dan berjalan-jalan di telinga buah hatinya.

"Alhamdulillah semutnya emang mati..." lanjut Zaskia. "Kalo masi hidup bahaya amat dia jalan apalagi kalo masuk ke otak naudzubillah min dzalik. Alhamdulillah Allah masih kasih perlindungan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait