Zaskia Mecca Sempat Bawa-Bawa Gen Halilintar Sebelum Singgung Keuntungan Trip Boyong Anak-Anak
Instagram
Selebriti

Zaskia Adya Mecca sempat membawa-bawa nama Gen Halilintar di salah satu unggahan pribadinya. Hal ini ia ungkapkan sebelum singgung keuntungan trip ke luar negeri boyong anak-anaknya.

WowKeren - Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo dikenal sebagai salah satu pasangan selebriti yang memiliki kehidupan adem ayem. Keduanya jauh dari gosip miring baik berkenaan dengan hubungan mereka sendiri atau keluarganya.

Tak jarang Zaskia bagikan berbagai hal berkaitan dengan keluarganya. Seperti yang terlihat belum lama ini kala ia dan Hanung serta keenam buah hatinya terbang berlibur ke Jepang. Dalam postingan ini, Zaskia foto berjajar bersama Hanung hingga keenam buah hatinya secara berurutan.

Hal yang berbeda dari postingan ini, Zaskia mendadak bawa-bawa nama keluarga Gen Halilintar. Ia menyinggung terkait strategi keluarga Gen Halilintar yang memiliki anggota lebih banyak dari dirinya saat melakukan perjalanan jauh untuk berlibur atau hadiri acara.

Ia dengan enak buah hatinya saja mengaku tak ada hentinya menghitung kehadiran anak-anaknya di setiap perjalanan. โ€œGa berenti ngitung setiap jalan, takut ada yang ketinggalan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ gimana keluarga halilintar ya?! [sic!]โ€ tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangan foto.

Photo-INFO

Instagram


Salah satu keluarga dari Gen Halilintar yakni Sohwa Halilintar pun turut meninggalkan komentar. โ€œAbsen.. start! -> adalah koentjiii ๐Ÿ˜‚ [sic!],โ€ komentar adik Atta Halilintar tersebut. โ€œ@sohwahalilintar nah bener emang harus ngabsen yaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ [sic!],โ€ balas Zaskia Adya Mecca.

Selang beberapa waktu usai bagikan unggahan tersebut, tak lama Zaskia kembali posting terkait keuntungan melakukan trip seraya boyong anak-anak. Ia akui dengan ajak mereka trip jauh kedekatan justru semakin hangat.

โ€Keuntungan trip, anak2 makin lengket๐Ÿค—โค๏ธ tiap terlihat benih2 pertengkaran tinggal bilang โ€˜balik nih yaa.. ga usah jalan2 lagi..โ€™ eh lgsg adem ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ [sic!],โ€ ungkap Zaskia Adya Mecca.

Postingan Zaskia itu pun banyak dapatkan respons dari sesama ibu-ibu yang alami hal serupa. Beberapa dari mereka akui keluarkan jurus jitu seperti Zaskia jika sedang berlibur jauh ajak para buah hatinya.

โ€Ibu-ibu itu pasti punya KUNCI utama untuk bisa meredam anak-anaknya berantem๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†,, semangat biaa,, happy holiday ๐Ÿฅฐ [sic!],โ€ komentar seorang netter. โ€œPertengkaran ini yang akan terus di rindukan kalau semua sudah pada dewasa nanti bia๐Ÿคฃ tengkar, akur, tengkar,rukun [sic!],โ€ seloroh lainnya. โ€œSenjata pamungkas yah bia @zaskiadyamecca gemes bgt liat maka [sic!],โ€ tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait