Zaskia Mecca Langsung Dapat Sentilan kala Mendadak Muncul Rasa Iri
Instagram/zaskiaadyamecca
Selebriti

Zaskia Mecca curhat adanya halangan yang membuatnya tak bisa maksimal melakukan ibadah di bulan Ramadan lantaran urusi anak-anaknya. Keluhan Zaskia Mecca ini pun langsung dapatkan sentilan oleh orang terdekatnya.

WowKeren - Aktris cantik Zaskia Adya Mecca dikenal memiliki kehidupan yang adem ayem dengan sutradara konang Hanung Bramantyo. Meski kini tak lagi sering muncul di layar kaca, Zaskia tetap aktif bagikan kesehariannya di sosial media.

Tak jarang ia sharing berkaitan dengan keluarga, terutama hal-hal mengenai anak-anaknya. Seperti yang terlihat baru-baru ini kal Zaskia curhat mengenai susahnya jalani ibadah secara maksimal di bulan Ramadan, terlebih di 10 terakhir bulan Suci ini.

Pasalnya, ia yang sudah berniat untuk melakukan itikaf di masjid bawa anak-anak malah harus menjaga dua putranya lantaran terbaring sakit. Tak dipungkiri, ia pun terkadang merasa iri melihat orang-orang yang bisa melakukan ibadah secara maksimal di bulan Ramadan. Namun begitu rasa iri itu muncul, orang-orang terdekatnya termasuk suami langsung beri sentilan.

Masuk 10 hari trakhir ramadhan udah niat banget itikaf.. Qadarullah Kaba & Kama positif dbd + influenza b , mba udah pada mudik, ga mungkin ninggal anak sakit krn hrs jaga di Rs pun dirumah🥲🥺 Fomo? Sangat! Apalagi dulu sebelum nikah mamaku suka bawa seluruh anak nya itikaf full 10hari trakhir ramadhan ga keluar masjid sama sekali.. udah tau nikmatnya yang ga terbayar [sic!],” tulis Zaskia Mecca.


Setelah punya anak, 14tahun ga berenti hamil-lahiran-punya bayi-nyusuin sampai skr anak sakit.. ga mudah banget buat bisa maksimal itikaf kaya dulu, dapet colongan dikit2 aja udah happy bgt rasanya.. Kalo imannya lagi lemah, iri sama yang lain, gemes sndiri ‘kenapa sihh jadi ga bisa maksimal ibadahnya’ tapi suami & @fifiluthfiyahfifi kmrn ngingetin ‘lebih utama di rumah dengan situasi kamu.. malah akan salah kalo maksain ke masjid dengan situasi gitu’ 🥲🥲 [sic!],” sambungnya lagi.

Meski begitu, Zaskia tetap semangat menjalani hari-harinya dengan mengurus anak-anaknya yang tengah jatuh sakit. Ia juga berikan semangat pada para pengikutnya di Instagram yang mungkin tengah alami hal serupa dengannya.

Jadi met puas2in itikaf bagi yang memungkinkan, buat buibu yang kondisinya sama kaya aku.. semangaat, kita kejar pahalanya di rumah🤗❤️ Ini lumayan bisa kabur ke masjid pas tarawih [sic!],” pungkasnya.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait