Zaskia Mecca Picu Pro Kontra usai Ucap Selamat ke Putri Ridwan Kamil yang Putuskan Lepas Hijab
Instagram
Selebriti

Zaskia Mecca jadi sorotan usai meninggalkan komentar di lapak putri Ridwan Kamil kala putuskan untuk melepas hijab. Ucapan selamat Zaskia Mecca ini ramai picu kontra di kalangan warganet.

WowKeren - Nama Zaskia Adya Mecca turut menjadi sorotan di tengah hebohnya putri cantik Ridwan Kamil yaitu Camelia Laetitia Azzahra memutuskan untuk melepas hijabnya. Sebelumnya, Zahra sendiri memang sempat berikan penegasan melalui Instagram miliknya.

Dalam penegasannya itu, Zahra mengungkapkan bahwa sebelumnya ia sudah lebih dulu berdiskusi dengan keluarga. Nantinya jika memang ia ingin kembali kenakan hijab, itu benar-benar dari keinginannya bukan karena lingkungan.

”Hi semuanya, setelah banyak pertimbangan dan diskusi yang sangat amat panjang dengan keluarga aku, aku memutuskan untuk melepas kerudungku. Jikapun aku berkerudung lagi, itu harus datang dari pencarian keyakian oleh diriku sendiri. Bukan oleh permintaan lingkungan atau orang lain. Ijinkan aku memulai perjalanan pencarian ini dengan caraku sendiri,” ungkap Zahra.

Pernyataan Zahra itu turut mengundangbanyak perhatian. Tak terkecuali Zaskia. Sama seperti warganet lainnya, Zaskia terlihat ikut penuhi kolom komentar di postingan Zahra. Hanya saja, komentar Zaskia ini isyaratkan sarat akan makna.


Ia beri ucapan selamat ke Zahra untuk menikmati prosesnya. β€œSelamat berproses sayaang πŸ€—β€οΈ [sic!],” tulis Zaski Adya Mecca. Sontak saja komentar Zaskia ini langsung ramai diserbu netter.

Photo-INFO

Instagram

Pro kontra di kalangan netter mencuat begitu saja. Beberapa dari mereka isyaratkan sependapat dengan Zaskia. Sedang beberapa lainnya ungkap tanda tanya lantaran Zaskia bak beri dukungan ke Zahra untuk melepas hijabnya.

”@zaskiadyamecca kaakkk iaaaa, harus ya tetep disemangatin buat tetep istiqomah😒 [sic!],” komentar seorang netter. β€œ@zaskiadyamecca orang lepas hijab di selamatin 😒 [sic!],” singgung yang lain. β€œYg prnh ngalamin masa muda pasti tau gmn proses panjang pencarian jati diri [sic!],” bela lainnya.

”@zaskiadyamecca biaπŸ₯Ί mungkin di balik komen selamat berproses ada makna lain,” tambah yang lain. β€œ@zaskiadyamecca comment terbijak, loveee bgt ❀️ [sic!],” seloroh lainnya. β€œ@zaskiadyamecca ada ya orang melanggar perintah Allah diselamatin? Ko aneh kali akhir zaman ini😒 hm [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait