Putri Pertama Zaskia Mecca Curi Perhatian Lewat Style Serta Tinggi Badan
Instagram/zaskiaadyamecca
Selebriti

Zaskia Adya Mecca bagikan foto bersama putri pertamanya, Sybil. Lewat unggahan ini warganet dibikin salfok dengan keberadaan Sybil lantaran style serta tinggi badannya. Seperti apa?

WowKeren - Menjadi bagian dari seorang selebriti selalu saja ikut dapatkan perhatian lebih dari sebagian masyarakat. Termasuk anak-anak dari mereka yang kerap kali muncul di unggahan orang tuanya. Salah satunya yakni anak-anak dari pasangan Zaskia Adya Mecca serta Hanung Bramantyo.

Zaskia sendiri tak segan untuk bagikan berbagai momen dengan anak-anaknya di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia memajang momen liburan di Jepang dengan para buah hatinya yang langsung curi perhatian.

Pasalnya, pada slide pertama Zaskia memilih untuk memajang foto bersama putri pertamanya yaitu Kana Sybilla Bramantyo. Di usia masuki remaja, Sybil pun tampak begitu kece dalam memadumadankan fashionnya.

Diungkap Zaskia, kali ini secara tak sengaja ia dan Sybil memakai celana kembar serta model hijab senada. Hanya saja atasan keduanya berbeda style dan warna. β€œKalo cowo2 emang sengaja matching, krn masih Bia yang packingin.. kalo Syb, surprise juga kita ga janjian pake celana ini taunya pas barengan🀭❀️ [sic!],” tulis Zaskia Adya Mecca dalam keterangan foto.


Tak ayal, netter langsung ramai meninggalkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang salfok habis dengan style Sybil serta tinggi badannya yang hampir menyamai Zaskia. Tak sedikit pula yang menyebut Zaskia da putri pertamanya bak adik dan kakak.

”Sybil kelas brp? Udh hampir se bia ya....wouw....cpt bgt.....😍 [sic!]” komentar seorang netter. β€œMasha Allah, ngikutin Kaka Sybil dr jmn msh suka makein heelsnya Bia yg kedodoran, eh skrg udh abege aja udh jd bestie nya Bia 😍😍 keren amaat sihh [sic1],” sambung yang lain. β€œAduhhh sibil uda bisa diajak matching otufittt gemass😍 [sic!],” timpal lainnya.

”Spill celananya bia @zaskiadyamecca ..mau kembarqn juga sama anak aku yg umurnya sama kayak sybil😍 [sic!],” tambah yang lain. β€œKenapa kenapa kenapaa outfitnya SELALU KEREN😭πŸ”₯ [sic!],” celetuk lainnya. β€œYa ampun tingginya udh unda undi πŸ˜‚ yg bgtu bikin melow mamak2. Cpt sekali gedenya nduk [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait