Song Hye Kyo Pernah Dapat Teror Mengerikan dari Mantan Manajer, Netter Syok
Selebriti

Program Channel A kembali membahas pengalaman buruk di balik kesuksesan Song Hye Kyo ini.

WowKeren - Cerita mengejutkan tentang Song Hye Kyo dibahas oleh sebuah program Channel A. MC dan bintang tamu membahas teror yang pernah dialami aktris sekaligus istri Song Joong Ki tersbeut.

Salah satu bintang tamu menceritakan tentang sebuah surat yang diterima ibu Song Hye Kyo. Surat tersebut berisi ancaman mengerikan.


"Jika kau tidak memberiku 250 juta Won (sekitar Rp 3,2 miliar), aku akan menuangkan asam hidroklorik ke tubuhmu dan tubuh Song Hye Kyo. Jika kau tidak ingin melihat tubuh anakmu membusuk dan meleleh, pikirkan baik-baik," bunyi surat ancaman tersebut.

Setelah mendapat surat ancaman, Song Hye Kyo dan ibunya pergi bersembunyi. Begitu masalah terselesaikan dan identitas si peneror terungkap, ibu Song Hye Kyo langsung menangis. Bagaimana tidak, pria yang meneror putrinya adalah mantan manajer Song Hye Kyo yang pernah tinggal bersamanya selama tiga tahun.

Kenyataan tersebut susah diterima ibu Song Hye Kyo. Sedangkan netter mengaku syok setelah mengetahui kenangan buruk di balik kesuksesan bintang drama "Descendants of the Sun" itu.

Song Hye Kyo Pernah Dapat Teror Mengerikan dari Mantan Manajer, Netter Syok

Source: Pannchoa

"Wow ini benar-benar mengejutkan alih-alih menyeramkan," komentar netter. "Dia manajer pria. Setelah insiden tersebut, Song Hye Kyo hanya mau dimanajeri wanita. Disebutkan di berita kalau manajernya pria," tambah netter lain. "Gila dan mengerikan," sahut yang lain.

"Manajer tersebut juga mengambil uang dari iklan-iklan Song Hye Kyo. Jadi dia dipecat agensi dan aku membaca artikel bahwa ia mengancamnya karena hidupnya sangat berat. Tidak peduli seberat apa hidupmu, ini jelas melewati batas," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Hye Kyo segera menyapa penggemar lewat aktingnya di drama tvN "Encounter". Drama yang dibintanginya bersama Park Bo Gum ini dijadwalkan tayang mulai 28 November mendatang. Ada yang tak sabar?

You can share this post!

Related Posts
Loading...