Kembali Cerita Kebaikan Hati Andrew White di Sosmed, Nana Mirdad Diingatkan Netter Bahaya Pelakor
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Saat itu Nana Mirdad ingin masak untuk makan malam Andrew White, namun ada kejadian yang memperlambat acara masaknya.

WowKeren - Nana Mirdad kembali menceritakan soal rumah tangganya bersama Andrew White melalui InstaStory. Dalam ceritanya itu, kakak Naysila Mirdad ini mengaku ingin masak untuk makan malam sang suami. Namun sayangnya, ada kejadian yang memperlambat acara masak Nana.

Adalah gas kompor yang tiba-tiba habis. Nana pun berinisiatif untuk membuatkan Andrew salad sayur meskipun ibu dua anak ini sempat berpikir jika menu tersebut tidak akan mengenyangkan suaminya.

Namun jawaban Andrew di luar dugaan Nana. Pria berusia 32 tahun ini tetap menerima dan bersyukur apa pun makanan yang dimasak oleh sang istri.

"Jadi suamiku itu orangnya baik luar biasa banget. Kemarin pas aku lagi masak makan malem buat dia eh kompornya mati... Aku tanya dia gpp ngga kalau makan salad aja krn kelamaan kalo nunggu gas.. Takut ngga kenyang.." tulis Nana mengiringi foto InstaStory miliknya. "Tapi dia cuma senyum 'ya terserah kamu yang kasih makan aku... Aku mah iya aja dikasih apa aja udah bersyukur:)' Akhirnya dia makan cuma ini aja dan akunya tetap disayang hehe... Bersyukur banget punya suamingga rewel dan menghargai no matter what (bukan karena apa)...."


Kembali Cerita Kebaikan Hati Andrew White di Sosmed, Nana Mirdad Diingatkan Netter Bahaya Pelakor

Instagram

Netter pun memberikan reaksi beragam usai akun gosip @makrumpita, mengunggahnya ulang. Meski mengaku iri, namun tidak sedikit netter yang mengingatkan Nana untuk tidak terlalu mengumbar kebaikan suami di sosial media. Lantaran hal itu ditakutkan menimbulkan adanya pelakor alias perebut laki orang.

"Pasangan ter pengennnnn," komentar akun @stefann***. "Mbaaa.. Jgn terlalu muji suami di sosmed.. Percaya kok bang andrew super baik, tp simpen buat sendiri aja.. Takutnya ada pelakor ngincar abangnya.. Pelakor sekarang ganas2 mbaaa.." sahut akun @yulias***.

"Duh jgn terlalu di share deh mbak nana, pelakor ganas ganas eiiimmm," sahut akun @marka***. "Sekarang bahaya memuji2 suami disosmed . Pelakor merajalela," balas akun @syiefa***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru