Betah Single, BoA Ungkap Takutnya Jalin Asmara
Instagram/boakwon
Selebriti

BoA membeberkan jika memiliki sifat yang akan menyulitkan dalam membuat hubungan.

WowKeren - BoA is back (BoA telah kembali) itulah kalimat yang pantas untuk mengabarkan kondisi wanita cantik satu ini. Paslnya di usia yang telah menginjak 31 tahun, dia kembali membuat gebrakan dengan album terbarunya.

Tak ingin kalah dari rekan-rekan SM Entertainment yang dianggap senior dan membuat comeback, BoA pun demikian. Seiring terciptanya lagu-lagu baru itu wanita yang pernah menjadi kekasih Joo Won ini mendapat banyak tawaran wawancara.


View this post on Instagram

WOMAN is OUT NOW!!! 🎧🖤👻 #woman

A post shared by BoA (@boakwon) on

Di usianya yang sudah tidk muda lagi BoA memang masih sendiri, hal inilah yang memancing keingintahuan wartawan dengan kehidupan asmaranya. Ada alasan tersendiri mengapa BoA masih betah dengan statusnya yang joblo hingga kini.

Salah satunya karena dia emmiliki sifat pemalu yang membuat hubungannya tersendat. Sahabat dari U-Know Yunho ini mengaku paling tidak bisa mengungkapkan perasaannya secara langsung terhadap pasangan.

Pertanyaan tersebut diungkapkan oleh Lee Soo Geun yang penasaran jika BoA melihat orang yang disukainya. Sayangnya jawaban yang diberikan tidak sesuai harapan.

"Saya sangat malu pada awalnya. Jadi saya tidak bisa mengekspresikan diri," ungkap BoA blak-blakan. "Saya takut jika perasaan orang tersebut tidak seperti apa yang saya rasakan."

Benar saja, rupanya BoA tidak ingin mendapat penolakan akan cinta tulusnya kepada seseorang. Sehingga dalam pertemuan pertama dengan orang yang membuatnya tertarik, maka dia hanya akan menunjukkan ekspresi biasa saja.

You can share this post!

Related Posts
Loading...