Sahabat Bocorkan Dua Kebaya Untuk Pernikahan Maia Estianty
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Dibuat Anne Avantie, diketahui Maia memiliki kebaya warna putih dan gold untuk pernikahannya nanti.

WowKeren - Nama Maia Estianty mulai menjadi bahan pemberitaan yang santer diberitakan oleh media setelah rumor pernikahannya dengan Irwan Mussry akan segera digelar. Kabar itu terkuak setelah diketahui mengurus surat pernikahan di KUA Pasar Minggu beberapa waktu lalu.

Kini kabar tersebut semakin benar karena salah satu sahabat Maia telah membocorkan salah satu hal tentang perlengkapan krusial saat pernikahan, yaitu kebaya. Sahabat Maia yang bernama Papah Edwan itu mengatakan jika kebaya pernikahan Maia telah siap.

Ceritanya, Papah Edwan ikut mengomentari postingan Instagram pribadi Maia dimana dia foto bersama Menteri Susi usai menjadi model dadakan di ajang Jakarta Fashion Week 2018 beberapa waktu lalu. Dalam celotehannya itu, Papah Edwan mengatakan kebaya pernikahan Maia buatan Anne Avantie telah selesai dibuat.

Papah Edwan mengungkapkan nantinya Maia akan mengenakan dua kebaya untuk pernikahannya nanti. Satu berwarna putih, dan satu lagi kebaya berwarna keemasan.


"Kebaya kawinan lo yg buatan bunda anneavantie keren deh bun...yg buat akad yg putih kan ya? Yg gold buat wedding party di new york aja," kata Papah Edwan. "Kan masih agak dress tuh, nggak terlalu kebaya," tulis Edwan di kolom komentar postingan Maia tersebut.

Tahu rahasianya diungkap sahabat, Maia pun segera menanggapinya dengan cara yang tidak biasa. Dia tidak marah, tapi juga tidak membiarkan sahabatnya itu berbicara terlalu banyak lagi mengenai rencana pernikahannya.

"Sok tau lu," jawab Maia dengan menyertakan emoji tertawa. Namun Edwan kembali mengorek Maia. "Pas tunangan yg semalem dipake berlian hutauruk kan? Apa yg dipake titirajobintang?," timpal Edwan lagi.

Maia akhirnya menyerah dan berusaha mengalihkan pembicaraan. "Iya abis ity keliling madura, kuburan dan keliling jakarta jalan kaki," jawab Maia seadanya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru