Rayakan Comeback BoA, Yuri SNSD dan Irene Red Velvet Beri Kejutan
Instagram/yulyulk
Selebriti

Artis SM Entertainment ini memperlihatkan kedekatannya di belakang panggung.

WowKeren - Penyanyi pop solo BoA akhirnya kembali ke dunia musik Korea membawakan album barunya. Masih di bawah naungan SM Etertainment, kembalinya BoA menyita perhatian beberapa artisnya.

Seperti Amber f(x) hadir dalam konser BoA yang dilaksanakan pada 26 Oktober lalu. Keduanya mengabadikan foto bersama di belakang panggung tepatnya ruang ganti artis.

View this post on Instagram

?? ?? ???? ?????!!!?? ???? ??? ??? ?? ???~~????@yulyulk

A post shared by BoA (@boakwon) on

Selain Amber, idol wanita lain yang juga berasal dari agensi yang sama turut memberikan dukungan pada seniornya tersebut. Pada 27 Oktober lalu, BoA mengungkapkan jika Kwon Yuri Girls' Generation dan Irene dari Red Velvet juga memberinya dukungan.


View this post on Instagram

??? ???? (?????) ?? ??? ? ?... ?? #woman

A post shared by ???? ???? (@yulyulk) on

Bahkan kedua wanita cantik ini memberikan kejutan dengan beberapa posenya yang cantik dan lucu. Didatangi dua juniornya, pelantun "Woman" itu jelas merasa bahagia dan mengungkapkannya lewat Instagram.

Sahabat dari U-Know Yunho ini memposting gambar saat dirinya bertiga dengan Yuri dan Irene selepas konser. "Sebuah kejuatan di awal pagi ini. Terima kasih bnyak untuk Yuri dan Irene karena datang untuk menghiburku. "

Sedangkan Yuri tidak ingin ketinggalan dengan menampilkan fotonya bersama BoA. "Aku melihatnya langsung sebagai pribadi! Unnie, kamu benar-benar keren hari ini," tulis Yuri sebagai keterangan foto.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait