Ibunda Puji Suami Baru Maia dan 'Sindir' Dhani Bukan Menantu Baik, Dulunya Tega Usir Kakek Al El Dul
Selebriti

Netter mengingatkan perlakuan kejam Dhani yang di 2007 mengaku mengusir ayahanda Maia, Harjono Sigit.

WowKeren - Ahmad Dhani sempat diduga kena sentil ibunda Maia Estianty, Kustini. Nenek dari Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani itu menuliskan pesan dukungan buat suami baru Maia, Irwan Danny Mussry.

"Mudah2an keluarga kami selalu dikaruniai kebahagiaan dan mendapat mantu2 yg baik hati, penuh kasih pd keluarga, respek pd orang tua," tutur Kustini.

Netter lantas membahas tentang perlakuan kejam Dhani. Rupanya Dhani tak cuma mengusir Maia tetapi juga sang ayah mertua, Harjono Sigit.

"Aminn..jgn kyk botak yg onoh..yg pernah usir bpk mertuanya," celetuk netter di akun Kusthini. "Aaammiinn Yaa Allah Istilah kasarnya Mba @maiaestiantyreal di uji dulu utk bisa naik kelas dan masyaAllah kesabaran, kekuatan dan keikhlasan beliau dan seluruh keluarga berbuah berkah barokah dan bahagia lahir bathin... Walaupun ga mengenal lsg tapi ikut bahagia, saya ngerti banget rasa nya, Allah memang maha segalanya dan waktu yg baik dari Allah pasti yg terbaik utk kita semua.

2007, Dhani tak menyangkal kalau ia mengusir Harjono. Dhani menyebut kalau ia akan mengusir siapapun yang tidak menghormatinya.

"Siapa saja yang tidak menghormati di rumah saya, saya usir. Tapi, kalau Nicole Kidman yang nggak hormat sama saya, mungkin saya pikir dulu kalau mengusir," seru netter. "Ini urusan rumah tangga saya, tidak ada yang bisa mengganggu. Mungkin bapak Maia bisa diatur istrinya, tapi saya tidak bisa. Saya tidak mengusir Maia, hanya mengusir bapaknya jam 9 malam karena tidak sopan. Bapaknya Maia ikut bicara dan membentak saya. Itu menyinggung saya karena saya adalah kepala rumah tangga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait