Guncang Panggung ITA 2018, Charli XCX Buka-Bukaan Soal Taylor Swift dan Party di Bali
Twitter/ITAwards_ID
Musik

Charli XCX juga mengungkapkan kesan-kesannya selama mengunjungi Indonesia.

WowKeren - Kehadiran Charli XCX di acara Indonesian Televisi Awards (ITA) 2018 menjadi salah satu momen yang dinanti-nanti fans. Penampilan Charli XCX menyanyikan lagu "Boys" sukses mengguncang Indonesian Television Awards 2018 pada Rabu (31/10).

Penonton pun ikut bergoyang mengikuti irama lagu yang dinyanyikan Charli. Tak hanya sekedar bernyanyi, host Daniel Mananta dan Robby Purba juga sempat mewawancarai Charli usai tampil.

Menariknya, ternyata ini bukan kali pertama bagi Charli datang ke Indonesia. Penyanyi asal Inggris itu ternyata sudah beberapa kali berkunjung ke Indonesia, khususnya ke Pulau Bali.

"Apa ini pertama kalinya kamu datang ke Indonesia?" tanya Daniel dan Robby dalam Bahasa Inggris. "Ini sudah 3-4 kali," jawab Charli. "Wow, ternyata sudah 4 kali," sahut Robby kepada penonton.

Ketika ditanya kesan-kesannya tentang Indonesia, Charli mengaku senang dengan makanan dan masyarakat Tanah Air yang ramah. "Aku suka makanannya, aku suka orang-orangnya," ungkap Charli. "Senang sekali ada di sini tampil untuk kalian semua."

Lihat postingan ini di Instagram

Special performance by @charli_xcx 💕💕 . Mana nih penggemarnya Charli di sini? ☝️ #IndonesianTVAwards2018


Sebuah kiriman dibagikan oleh Official RCTI (@officialrcti) pada

Daniel kemudian bertanya pada Charli soal Taylor Swift. Seperti yang telah diketahui, Charli memang sempat menjalani tur konser bersama Taylor Swift.

Charli mengaku menjalani tur bersama Taylor Swift adalah pengalaman yang luar biasa. Apalagi mereka cukup kompak dan Taylor sangat baik padanya.

"Turnya luar biasa," ungkap Charli. "Taylor Swift keren, kami merasa girl power."

Yang mengejutkan, Charli juga mengungkapkan bahwa ia pernah merayakan tahun baru dengan berpesta di Bali. "Aku sebenarnya pernah ke Bali saat tahun baru, pestanya keren," ungkapnya.

Malam itu, Indonesian Television Awards 2018 juga turut dimeriahkan oleh penampilan sejumlah musisi Tanah Air sebut saja Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Judika dan lain-lain. Indonesian Television Awards 2018 ditayangkan di stasiun RCTI dan MNCTV.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel