Pemotretan Untuk 1st Look, Cha Eunwoo Ungkap Sosok Berkesan Baginya
1st Look
Selebriti

Cha Eunwoo sekaligus memamerkan jam tangan terbaru milik Emporio Armani.

WowKeren - Pada Rabu (31/10) kemarin, Indonesia dihebohkan dengan kedatangan sosok aktor sekaligus idol Korea, Cha Eunwoo. Mampirnya pria tampan itu ke Indonesia untuk menghadiri sebuah acara yaitu Indonesia Televisi Awards 2018.

Sosoknya yang yampan jelas langsung menyita perhatian masyarakat sekaligus para artis negeri ini. Terlebih, Cha Eunwoo begitu santun dan sangat menghargai para penggemarnya di Indonesia.

Sebelum berangkat untuk bertemu penggemar di Indonesia, pria kelahiran 1997 itu menyelesaikan beberapa pekerjaannya. Sebagai seorang publik figur yang juga seorang model, sudah tidak heran jika dirinya kerap mengisi halaman beberapa majalah.

View this post on Instagram

Vol.166 MOVING OUT 넘치도록 에너지를 머금은 #차은우(@officialastro)는 초여름의 싱그러운 나무같죠. 가을이 되고 겨울이 와도, 수많은 일을 아무렇지도 않게 해내며 폭발하는 여름을 살아갈 것만 같죠? 차은우의 싱그러운 시간을 기록할 #엠포리오아르마니(@emporioarmani)의 새로운 시계 컬렉션이 모든 장면에서 함께합니다. 📝BYS 📷LYH #퍼스트룩 #아스트로 #astro #chaeunwoo #eunwoo #emporioarmani #엠포리오아르마니시계 #엠포리오아르마니워치 #차은우시계 #엠포리오아르마니차은우 #1stlook #1stlookstar

A post shared by 1st Look (@1stlookofficial) on


Paling baru adalah saat penyanyi berzodiak Aries ini melakukan pemotretan dengan salah satu majalah kenamaan 1st Look. Cha Eunwoo sekaligus memamerkan koleksi jama tangan terbaru dari brand Italia, Emporio Armani.

Proses tersebut diakuinya begitu sulit untuk berpose dan menjadi model jam tangan. Namun dia terus berlatih sebelum benar-benar melakukan pemotretan tersebut.

"Pemotretan jam tangan bahkan sulit untuk dilakukan oleh para model veteran. Saya telah melihat fotonya dan banyak berlatih," ucap Cha Eunwoo. "Saya baru-baru ini mengambil bagian dari pemotretan, tetapi saya ingin melakukannya dengan baik."

Hasil pemotretannya itu mendapat pujian dari beberapa staf karena aksinya yang sangat profesional. Setelah melakukan pemotretan, Cha Eunwoo juga membeberkan tentang orang-orang yang dapat membuatnya berkesan.

"Saya suka melihat orang-orang yang fokus pada pekerjaan mereka," terangnya. "Orang-orang seperti itu sangatlah bersinar. Dan bagi saya, seperti itu adalah yang paling keren di dunia."

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru