Kini Promosi Bareng, Foto Lawas Chanyeol EXO Bersama Kim Min Joo IZ*ONE Jadi Sorotan
Selebriti

Foto Chanyeol bersama Kim Min Joo menjadi perhatian netter di situs-situs komunitas online.

WowKeren - EXO baru saja comeback dengan merilis album kelima mereka yang bertajuk "Don't Mess Up My Tempo" 2 November kemarin. Sedangkan girl grup rookie IZ*ONE yang merupakan jebolan program survival "Produce 48" debut dengan lagu "La Vie en Rose".

EXO dan I*ZONE saat ini sama-sama menjalani masa promosi, dimulai dengan penampilan di "Music Bank" Jumat (2/11) kemarin. Seiring dengan masa promosi mereka yang bersamaan, beredar foto dua member grup idol tersebut.

Foto Chanyeol EXO bersama Kim Min Joo IZ*ONE menjadi perhatian netter di situs-situs komunitas online belum lama ini. Dalam foto, Chanyeol dan Kim Min Joo berdiri berdampingan dan tersenyum ke arah kamera sambil berpose V.

Kini Promosi Bareng, Foto Lawas Chanyeol EXO Bersama Kim Min Joo I

Bottom-INFO


Foto tersebut diambil pada September 2016 saat Chanyeol syuting serial "Missing 9" di mana ia beradu akting dengan Jung Kyung Ho dan Choi Tae Joon. Saat foto ini diambil, Kim Min Joo masih duduk di bangku SMP.

Foto Chanyeol dan Kim Min Joo ini tak pelak mencuri perhatian para netter. Tak sedikit netter yang memuji wajah ganteng Chanyeol serta wajah cantik Kim Min Joo.

"Wow mereka berdua tampan dan cantik," komentar netter. "Ini keren. Imut banget," kata netter lainnya. "Bagaimana foto ini diambil? Apa Kim Min Joo juga membintangi dramanya?' ujar yang lain.

Sementara itu, EXO meraih hasil yang sangat memuaskan lewat comeback mereka kali ini di mana album "Don't Mess Up My Tempo" meraih predikat all-kill sebanyak dua kali di chart musik Melon. IZ*ONE sendiri juga mendapat sambutan hangat dari publik atas debut mereka.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait