Resmi Rampungkan Wamil, Junsu JYJ Ungkap Rencana Selanjutnya
Selebriti

Junsu mengungkapkan pengalaman paling berkesan serta rencana selanjutnya setelah merampungkan wamil.

WowKeren - Hari ini, Senin (5/11), Xiah Junsu JYJ menyapa sekitar 500 penggemar di depan Kantor Polisi Suwon Nambu, setelah menyelesaikan wajib militernya. Sebelumnya agensi Junsu, C-Jes Entertainment memposting foto ucapan selamat di akun resmi mereka.

"Satu tahun dan sembilan bulan bisa menjadi waktu yang singkat atau waktu yang lama," kata Junsu. "Itu adalah periode pembelajaran dan pertumbuhan bagiku. Saat bertugas sebagai perwira polisi militer, aku merasakan banyak hal dengan melihat petugas asli yang sedang bekerja. Aku akan mencoba menjadi orang yang lebih baik yang lebih banyak membantu komunitas kami setelah aku keluar."

View this post on Instagram

๐ŸŽ‰ (๊ฒฝ) #๊น€์ค€์ˆ˜ #์ „์—ญ D-DAY (์ถ•) ๐ŸŽ‰ . . 634์ผ๊ฐ„์˜ #๊ธฐ๋‹ค๋ฆผ #๋ฐ”๋กœ๋ฐ”๋กœ ์˜ค๋Š˜์€! ์ค€์ˆ˜ ์ œ๋Œ€ํ•˜๋Š” ๋‚ ๐Ÿ‘ฎ๐Ÿปโ€โ™‚ ์–ด๊นจ์ถค์ด ๋“ค์ฉ๋“ค์ฉ! ํ’์•…์„ ์šธ๋ ค๋ผ~๐Ÿ’ƒ๐Ÿป . #KIMJUNSU #ใ‚ญใƒ ใ‚ธใƒฅใƒณใ‚น #XIA #๊ฒฝ๊ธฐ๋‚จ๋ถ€๊ฒฝ์ฐฐํ™๋ณด๋‹จ #์ˆ˜๊ฒฝ๊น€์ค€์ˆ˜ #์ „์—ญ์„_์ถ•ํ•˜ํ•ฉ๋‹ˆ๋‹ค #181105 #์ œ๋Œ€ . Today! Junsu`s coming back! Finally, itโ€™s the d-day!

A post shared by ์”จ์ œ์Šค ์—”ํ„ฐํ…Œ์ธ๋จผํŠธ l CJeS (@cjes.tagram) on


Pada kesempatan ini, Junsu berbicara tentang salah satu pengalaman paling berkesan selama masa tugasnya. Penyanyi kelahiran 1987 yang pernah tergabung dalam TVXQ ini juga mengungkapkan rencana masa depannya.

"Aku tampil pada Hari Polisi dan Presiden Moon Jae In menyemangatiku. Itu bukan sesuatu yang biasanya kau alami bahkan saat kau tidak di militer, jadi aku pikir ini adalah pengalaman yang paling mengesankan bagiku."

Junsu

Soompi

"Apa pun yang terjadi, saya berencana untuk menyapa penggemar di atas panggung," ujar Junsu. Saat ditanya tentang anggota JYJ lainnya, dia dengan hati-hati berkata, "Saat aku keluar baru-baru ini, para member mengirim pesan ucapan selamat kepadaku. Aku pikir kami akan segera berkumpul dan berdiskusi untuk mengatur rencana masa depan untuk grup."

Junsu adalah anggota terakhir JYJ setelah Hero Jaejoong dan Micky Yoochun yang menyelesaikan wajib militernya. Kegiatan resminya yang pertama adalah acara fan sign pada 7 November. Ia juga sedang dalam pembicaraan untuk musikal "Elisabeth". Jika ia mengkonfirmasi untuk tampil, Junsu akan memainkan karakter yang sama dengan Leo VIXX dan Park Hyungsik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait