Promosi di Amerika, Begini Reaksi Lay EXO Saat Dilamar Fans di Depan Kamera
Selebriti

Lay dilamar seorang fans dari Kenya saat melakukan wawancara dengan BUILT.

WowKeren - Lay EXO baru saja merilis album solo bertajuk "NAMANANA" yang memuat lagu-lagu berbahasa Mandarin dan Inggris. Album tersebut sekaligus menandai debut penyanyi kelahiran 1991 itu di pasar musik Amerika.

Debut di Amerika, Lay juga menjalani serangkaian kegiatan promosi untuk memperkenalkan album terbarunya. Pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut menjalani wawancara dengan BUILT di New York di mana fans juga bisa bertemu dengannya secara langsung.


Sepanjang wawancara, Lay membuat fans kagum dan tersentuh atas usahanya untuk berbicara bahasa Inggris. Diakui pelantun "Give Me a Chance" tersebut, mempelajari dan menggunakan bahasa Inggris merupakan usahanya untuk menghormati Amerika sebagai negara tujuan promosinya.

Pada kesempatan ini, Lay juga sempat mengalami hal mengejutkan. Penyanyi yang debut sebagai personel EXO-M pada 2012 itu dilamar seorang fans bernama Yasmin dari Kenya yang datang ke studio.

MC menjelaskan bahwa ada seorang fans yang meminta Lay untuk menikahinya lewat pertanyaan-pertanyaan yang diajukan ke akun Twitter BUILT. Tak tanggung-tanggung, fans tersebut bahkan membawa sertifikat pernikahan dan cincin.

Saat Lay melihat fans tersebut, ia terkejut dan tak bisa berkata-kata. Saat si fans mengatakan kalau dirinya tak menerima jawaban penolakan, bintang variety show "Go Fighting" itu hanya bisa mengatakan, "Oh my gosh..."

"Bagaimana aku bisa menjawab pertanyaan ini?" tanya Lay kepada MC, masih dengan ekspresi wajah bingung. "Aku ingin menjadi pria yang bertanggung jawab dan biarkan aku memikirkan pertanyaan ini dengan serius," lanjutnya.

Sementara itu, album "NAMANANA" memuat 22 track di mana 11 track berbahasa Mandarin sementara 11 track lainnya merupakan lagu yang sama dalam bahasa Inggris. Album tersebut memuat title track berjudul sama.

You can share this post!

Related Posts