Pakai Baju Pengantin Adat Jawa, Kecantikan Kekasih Kevin Aprilio Bikin Netter Takjub
Instagram/kevinaprilio
Selebriti

Bukan hanya netter, bahkan ibu Kevin, Memes turut memuji penampilan cantik kekasih anaknya.

WowKeren - Hubungan asmara Kevin Aprilio dan sang kekasih Vicy Melanie memang tak main-main. Keduanya menjalani hubungan serius dan berharap segera berakhir ke pelaminan.

Kali ini, melalui akun Instagram, pada Senin (12/11), Vicy membuat netter takjub dengan penampilannya dalam balutan busana adat Jawa. Dalam foto tersebut, wanita berprofesi model ini memakai kebaya pink serta polesan make up merah merona di bagian pipi.


Penampilan Vicy terlihat semakin anggun dengan hiasan mahkota kepala bernama Sunda Siger dan bunga melati yang dirangkai menjuntai ke bawah. Kekasih Kevin ini juga menanyakan pendapat pada netter mengenai apakah dirinya cocok mengenakan busana tersebut.

"Udah cocok belum? Thanks to my best friend @official_samuelsam," tulis Vicy. Melihat penampilan Vicy yang seperti ini, mereka langsung meramaikan kolom komentar dengan pujian.

Pakai Baju Pengantin Adat Jawa, Kecantikan Kekasih Kevin Aprilio Bikin Netter Takjub

Instagram

Bukan hanya netter, bahkan ibu Kevin, Memes juga memuji penampilan Vicy. Netter juga menyebut jika Vicy sudah cocok untuk menjadi seorang pengantin. Ucapan doa pun juga meramaikan kolom komentar.

"Cantik nih sumedangan ya," komentar Memes. "Uda pantes Cy.. cepetan.. tak tunggu undangannya," sahut akun @anik***.

"Pangling banget tau ka... Mudah-mudahan secepatnya jadi pengantin benera ya ka @vicymelanie," tulis akun @lia***. "Asli pangling bgt ka vicy. Cantikkk sukak ihhh," balas akun @intan***.

Vicy dan Kevin memang sudah menjalin asmara sejak awal tahun 2017. Anak pertama Addie MS ini pernah mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Vicy di tahun jadian. Sayangnya, keinginan Kevin meleset hingga ia menargetkan tahun 2018 ini.

Meski belum ada tanda-tanda persiapan pernikahan, namun baik Kevin dan Vicy terlihat makin mesra dan lengket di setiap foto unggahan sosial media. Bahkan pentolan band Vierratale ini pernah mengunggah video yang berisi ia tengah main piano bareng Vicy dengan posisi sang kekasih di pangkuannya. Sayangnya, adegan keduanya tersebut malah menuai cibiran dari beberapa warganet.

You can share this post!

Related Posts