Kakak Ceritakan Pengalaman Kocak Jelang Debut dan Ungkap Hadiah Pernikahan dari Chanyeol
Twitter
Selebriti

Yoora mengungkapkan pengalaman lucu saat Chanyeol pulang ke rumah menjelang debutnya sebagai member EXO.

WowKeren - Para penggemar EXO tentu sudah tahu kalau kakak perempuan Chanyeol, Park Yoora, berprofesi sebagai pembaca berita. Baru-baru ini Park Yoora melakukan obrolan bersama rekan kerjanya di mana ia membicarakan sang adik.

Di sini, Yoora mengungkapkan pengalaman lucu saat Chanyeol pulang ke rumah menjelang debutnya sebagai member EXO. Saat itu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut bercerita pada keluarganya tentang konsep superpower EXO.

"Sebelum debut, dia pulang ke rumah," ungkap Park Yoora. "Dia tinggal di dorm jadi dia pulang dan saat kami semua sedang makan, dia bilang, 'Debutku sudah ditentukan. Kami datang dari solar sistem (luar tata surya). Kekuatanku superku api' lalu tiba-tiba semuanya hening..."


"Sekarang sudah album kelima mereka. Feel-nya beda dengan album pertama," kata rekan kerja Park Yoora. "Saat album pertama (dirilis), aku ikut menantikannya. Semangat dan penuh emosi. Aku mendengarkan semua lagunya tapi sekarang... Aku terlalu sibuk... Maaf," ujar Park Yoora.

Menjelang akhir obrolan, Park Yoora merekam video message untuk Chanyeol. Di sini, ia juga mengungkapkan hadiah apa yang diberikan pelantun "Tempo" itu untuk pernikahannya.

"Chanyeol-ah, sepertinya kau juga mengawali aktivitasmu dengan baik kali ini. Aku senang aku bisa membacakan berita baik (tentang EXO). Kau sangat keren di pelemparan pitch pertamamu kemarin. Aku menggunakan kulkasnya (hadiah pernikahan) dengan baik. Aku sayang padamu," tutup Park Yoora.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait