Umbar Perut Rata, Luna f(x) Tuai Sindiran dan Dukungan
Instagram/hermosavidaluna
Selebriti

Netter melontarkan sindiran lantaran Luna selama ini dikenal sebagai pendukung feminisme.

WowKeren - Luna f(x) merupakan salah satu idol yang sukses mengubah penampilan. Setelah sebelumnya memiliki tubuh sedikit berisi, kini penyanyi kelahiran 1993 tersebut sukses mengubah bentuk tubuhnya dengan cara diet dan olahraga.

Luna juga tak segan-segan untuk menunjukkan hasil kerja kerasnya lewat postingan-postinga di Instagram. Rabu (14/11) kemarin, pemilik nama asli Park Sunyoung tersebut mengunggah video baru di akun Instagram @hermosavidaluna miliknya.

Dalam video yang diunggahnya ini, Luna tampak mengenakan tank top merah muda dan celana hitam yang mengekspos bagian perutnya sambil berpose di depan cermin. Pelantun "Free Somebody" itu menggoyang-goyangkan pinggul untuk memamerkan bodi rampingnya.


Postingan Luna ini menuai komentar nyinyir dari netter. Pasalnya, ia yang selama ini dikenal sebagai sosok feminis dianggap tak pantas memamerkan lekuk tubuh.

"Ngapain kau menurunkan berat badan kalau kau feminis?" komentar netter. "Kenapa kau fokus dengan penampilan kalau kau seorang feminis? Mengecewakan," kata netter lainnya. "Jelas-jelas dia seorang feminis tapi buat apa dia diet untuk memperbaiki penampilan? Aku nggak mengeerti," imbuh yang lain.

Namun di sisi lain, ada juga netter yang memberikan dukungan untuk Luna. "Nggak usah pedulikan komentar negatif. Mereka semua pengecut. Bahagialah," ujar netter. "Kau hebat. Aku mendukungmu," kata netter lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait