Pamer Keseruan Nonton Black Pink, Istri Uya Kuya Dijuluki 'Emak Idaman Anak K-Popers'
Instagram/astridkuya
Selebriti

Simak keseruan Astrid Kuya saat nonton Black Pink bareng anaknya berikut ini.

WowKeren - Penggemar K-Pop di Tanah Air baru saja dimanjakan dengan tiga penampilan artis YG Entertainment akhir pekan lalu. Setelah konser Winner (II) dan iKON, penggemar K-Pop menyambut meriah penampilan Black Pink dalam panggung Road to 12.12 Birthday Sale pada Senin (19/11).

Sederet selebriti Tanah Air pun ikut menjadi saksi kemeriahan penampilan Jennie dan kawan- kawan itu membawakan tiga lagu andalan mereka. Salah satu selebriti yang hadir pada Senin malam kemarin adalah Cinta Kuya yang ditemani sang bunda, Astrid Kuya.

Keseruan saat menyaksikan penampilan Black Pink pun dipamerkan oleh Astrid dalam video yang diunggah pada Selasa (20/11). Istri Uya Kuya itu terlihat antusias dan ikut menyanyikan lagu "Ddu- Du Ddu-Du" yang tengah ditampilkan oleh Black Pink malam itu.


"Yang ini Kw 10 nya Lisa dan jennie, kalau mau lihat aslinya pls slide berikutnya yah DDu...Du..DDu..Du -BlackPink #shopeeblackpink #shopee #blackpink," tulis Astrid mengiringi video dirinya bersama Cinta. Jelas netter langsung memberikan komentarnya usai melihat keseruan Astri dan Cinta menonton Black Pink ini.

Banyak netter yang menjuluki Astri sebagai ibu-ibu idaman para penggemar K-Pop alias K-Popers lantaran dianggap asyik bisa diajak fangirling. "Emak gaul ter-thebest!! @astridkuya," kata netter. "Seru yaa kalo mama juga kpopers kyk mama astrid :) pengen juga mama ku kek mama astrid ihh :") @astridkuya," seru lainnya. "Enak y kak cinta punya mama kyk Tante , apalagi mama nya K-POPers," ujar lainnya. "Emak idaman semua K-Popersss..Andai emak ku seorang fangirl kayak tante astrid," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait