Pernah Dipakai Kampanye, Tas Angel Lelga Ini Ternyata Harganya Rp 2,6 Miliar
Instagram/angellelga
Selebriti

Bikin netter di media sosial syok, tas Hermes Angel Lelga ini ternyata dibuat dari bahan yang tak sembarangan.

WowKeren - Detail tentang harga tas branded yang dipakai oleh selebriti Tanah Air kembali mencuri perhatian. Kali ini giliran tas Hermes milik Angel Lelga yang disoroti netter usai dibagikan ulang oleh akun @hermes_selebriti. Pasalnya tas milik Angel itu dibanderol dengan harga yang sangat fantastis.

Akun @hermes_selebriti mengungkapkan bahwa tas Hermes model birkin milik Angel itu dijual dengan harga USD 175 ribu atau sekitar Rp 2,6 miliar. Bukan sembarangan, tas Angel itu dibanderol dengan harga yang mahal lantaran bahan dasarnya yang memang langka dan hanya ada di Himalaya.

Lihat postingan ini di Instagram

Assalamualaikum...✔️ happy weekend semuanya... semoga kegiatan kita hari ini semuanya di berikan kelancaran dan rezeki berkah... amin ya Allah🤲🏻😘 #meetingDay#Ambassador#Sosialisasi#DapilJabar7#muslimStyle#FashionMuslim🐤🐤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angel Lelga (@angellelga) pada


Dilansir detikFinance, tas yang dipakai oleh Angel terbuat dari kulit buaya asli yang berasal dari Himalaya. Seorang kolektor tas branded bernama Tascha menjelaskan bahwa tas birkin Himalaya seperti milik Angel termasuk tas Hermes paling mahal di dunia.

"Hermes yang paling mahal kan di atas Rp 1 miliar. Itu kulit buaya asli dari Himalaya. Buayanya cuma ada di Himalaya jadi bikin mahal," kata Tascha pada detikFinance sekitar tahun 2013 lalu. "Kulitnya juga beda dari buaya-buaya umumnya yang warnanya hitam atau abu-abu. Kalau yang ini warnanya putih kecokelatan jadi bagus kalau buat tas."

Fakta tentang harga tas Hermes milik istri Vicky Prasetyo ini pun membuat netter di media sosial syok. "2,6 M lebih (emoji syok)," kata netter. "OMG...lebih mahal dari Bella Hadid," celetuk yang lain. "2,5 miliar (emoji syok)," tulis netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru