Rilis Video Klip Baru, Rizky Febian Buktikan Cinta Lewat 'Menari'
YouTube/ NET. Talent Management
Musik

Para netter pun memberikan respon positif dan memuji penampilan Rizky Febian di video klip lagu 'Menari'.

WowKeren - Penyanyi Rizky Febian telah merilis video klip untuk lagu barunya yang berjudul "Menari". Video klip lagu "Menari" telah diunggah di akun YouTube NET. Talent Management pada Jumat (23/11). Lagu "Menari" merupakan hasil kolaborasi Rizky dengan tiga produser yang salah satunya adalah Nino RAN.

Dalam video klip lagu "Menari", Rizky berusaha untuk menarik hati wanita pujaannya. Putra komedian Sule tersebut pun sampai rela untuk belajar menari, demi mewujudkan impian sang wanita idaman. Namun, Rizky harus merelakan wanita pujaannya yang bahagia dengan pria lain.

"Menari bercerita tentang sebuah keyakinan yg dimiliki oleh seseorang dalam mengungkapkan cinta. Cinta adalah sebuah ungkapan perasaan, cinta tidak harus selalu tentang memiliki," bunyi tulisan di bagian keterangan video. "Ketika memang semesta tidak berkehendak, ada kalanya kita sebagai manusia dewasa akan bersedia 'mengalah' demi kebahagian orang yang kita cintai."


Usai melihat video klip "Menari", para netter pun memberikan respon yang cenderung positif. Mereka memuji keberanian Rizky untuk keluar dari zona nyaman dan mampu menyampaikan pesan dalam lagu "Menari".

"AKHIRNYA YG DITUNGGUU! suka bangett,proud of you ky. congratulations for your first album," komentar netter. "Congrats Aa Iky smga bisa d terima dikalangan penikmat musik d dunia ," imbuh netter. "Terharuu parahhhhhhhh, pesan lagunya nyampe banget!!" seru netter lain.

"Sumpah keren bgt sii ini , dari videoclip nya aja udh keren semoga lagu nya sekeren dan seramai yang suka sama iky , proud of you aa," puji netter. "Bagus bgt... terbawa pas bagian akhirnyaa huee ...Sukak puol ," tambah netter. "Keren banget kak iky, good job,nggk nyesel nonton ni ," sahut lainnya.

Sementara itu, Rizky juga berencana merilis album solo perdananya yang berjudul "Jejak". Album "Jejak" berisi sembilan lagu yang memiliki konsep dan karakter berbeda, dari karya-karya Rizky sebelumnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait