Inul Beauty Lipmatte Milik Pedangdut Inul Daratista
Lifestyle

Banyak artis yang mengeluarkan produk lipstik, nih. Tapi mana ya yang bagus? Lihat di bawah ini.

WowKeren - Inul Daratista masuk dalam deretan artis yang mengeluarkan produk kosmetik yang bernama Inul Beauty. Produk kosmetik milik pedangdut ini dapat dikatakan sangat lengkap, lho. Mulai dari BB cream, maskaca, loose powder, eyeshadow, blush on, lipstik, lipmatte dan masih banyak lagi. Nah, salah satu produk yang mendapat review bagus adalah Inul Beauty Lipmatte.

Kalau dilihat dari kemasan, Inul Beauty Lipmatte dapat dikatakan cukup simpel dengan wadah tabung transparan dan tutup berwarna hitam. Kemudian terdapat logo berwarna emas yang menunjukkan nama produknya. Lipmatte dari Inul Beauty ini juga memiliki varian warna yang cukup banyak, yakni 12 shade mulai dari yang nude, pop hingga merah terang.

Kualitasnya gimana, sih? Inul Beauty Lipmatte memiliki tekstur yang sangat halus. Saat diaplikasikan ke bibir hasilnya tidak sepenuhnya matte, masih tampak sedikit glossy dan tentunya membuat tidak kering. Produk ini juga memiliki UV filter untuk melindungi bibir dari sinar matahari. Harganya mungkin terbilang mahal untuk lipmatte lokal, yakni Rp 250 ribu. Namun, harga memang mempengaruhi kualitas, kan?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru