Cathy Sharon x Urban Lips Kolaborasi dengan Beauty Box
Lifestyle

Banyak artis yang mengeluarkan produk lipstik, nih. Tapi mana ya yang bagus? Lihat di bawah ini.

WowKeren - Beauty Box merupakan salah satu merek kosmetik yang kini pasti sudah tidak asing lagi. Salah satu serinya yang terkenal adalah Urban Line yang memiliki beragam produk. Nah, untuk lipstiknya, Urban Lips, Beauty Box meluncur produk kolaborasi dengan artis Cathy Sharon. Meskipun hanya berkolaborasi, Cathy terlibat penuh dalam konsep dan pengembangan produk, produksi hingga pemasaran. Ia juga memilih sendiri warna-warna yang akan diluncurkan.

Cathy Sharon x Urban Lips memiliki kemasan yang Indonesia banget. Pada kotak dan bagian tutupnya, tampak motif Mega Mendung, batik khas Cirebon. Logo yang tertera pada kemasan juga sangat simpel. Lipstik ini menyediakan 8 varian warna yang dapat kalian pilih. Terdapat 3 warna nude, 2 warna cerah, 1 warna gelap dan 2 warna metalik. Beragam banget, kan?

Formula Cathy Sharon x Urban Lips ini sangat ringan saat diaplikasikan. Jadi meskipun hasilnya matte namun tidak berat di bibir. Lipcream satu ini juga transferproof, lho. Bakal cocok banget buat kalian yang beraktifitas seharian, tidak perlu touch up riasan bibir lagi. Hasilnya juga tidak membuat tekstur bibir terlihat bahkan garis bibir.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait