Ivan Gunawan Cosmetics Allure of The Lips
Lifestyle

Banyak artis yang mengeluarkan produk lipstik, nih. Tapi mana ya yang bagus? Lihat di bawah ini.

WowKeren - Tahukah kalian bahwa perancang busana kondang Ivan Gunawan juga mengeluarkan produk kosmetik? Ia bekerjasama dengan Inez Cosmetics untuk meluncurkan merek pribadinya. Varian produknya mungkin juga sudah hampir lengkap, lho. Mulai dari maskara, lip pencil, eyeshadow, blush on, lipstik, produk alis dan yang baru-baru ini dikeluarkan compact powder serta foundation.

Secara keseluruhan koleksi dari Ivan Gunawan Cosmetics mendapat review yang bagus dari banyak beauty blogger. Produk lipstiknya yang bernama Allure of The Lips juga dapat dikatakan sangat bersaing dengan merek lainnya. Dengan kemasan dominasi hitam dan logo emas, membuat produk ini terkesan elegan dan enggak "berisik".

Kualitasnya sendiri tidak perlu diragukan lagi. Sama dengan kemasannya Allure of The Lips punya varian warna yang elegan banget, kebanyakan nude namun tidak membosankan. Cocok banget buat digunakan sehari-hari buat kalian mahasiswa hingga pegawai kantoran. Lipstik ini memiliki hasil yang satin dan sangat lembap di bibir, dijamin tidak akan membuat bibir kering saat menggunakannya. Meskipun melembapkan, namun Allure of The Lips tidak lengket dan transferproof, tahan lama banget deh. Untuk harganya hanya Rp 149 ribu, lho.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru