ESQA Cosmetics X BCL Sinclair Matte Lip Liquid
Lifestyle

Banyak artis yang mengeluarkan produk lipstik, nih. Tapi mana ya yang bagus? Lihat di bawah ini.

WowKeren - ESQA Cosmetics menjadi salah satu merek kecantikan lokal yang punya kualitan oke banget. Nah, mereka baru-baru ini berkolaborasi dengan Bunga Citra Lestari alias BCL dan meluncurkan produk 3 lip cream matte dan 3 lip cream glossy. Varian warna yang ditawarkan juga dipilih langsung oleh BCL, lho.

Kemasan lip cream ESQA X BCL ini sangat simpel. Sama dengan merek lainnya, mereka juga menggunakan tabung transparan yang menunjukkan warna produk di dalamnya. Tertera logo di bagian bawa dan membuat kesan elegan pada kemasan. Nah, yang paling menggemaskan adalah tutup kemasan yang berwarna pink glossy.

Untuk kualitas, ESQA tidak perlu diragukan lagi. Pigmentasi lipcream ini sangat bagus, baik yang matte maupun glossy. Tekstur lipcream matte ini sangat creamy dan lembut sata diaplikasikan. Produk ini juga tahan lama dan enggak bikin bibir kering. Sementara untuk varian lipcream glossy, produk ini snagat nyaman digunakan dan tidak terasa berat. Saat diaplikasikan juga tidak membuat efek lengket seperti kebanyakan lipstik glossy. Harganya hanya sekitar Rp 185 ribu.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru