Ngaku Netral, Hotman Paris Tolak 'Lamaran' Jadi Pengacara Salah Satu Capres
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Simak pernyataan Hotman Paris Hutapea soal tawaran menjadi pangacara salah satu capres berikut ini.

WowKeren - Rakyat Indonesia sebentar lagi akan menyambut tahun politik, yakni tahun 2019. Dimana pada tahun itu akan digelar Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, serta anggota legislatif. Berbagai upaya pun dilakukan oleh tim sukses masing-masing Calon Presiden (Capres) untuk memenangkan Pemilu 2019, termasuk menggandeng pengacara kondang sebagai penasihat hukum.

Hotman Paris Hutapea mengaku dilirik oleh salah satu Capres untuk dijadikan sebagai pengacara. Kabar ini diketahui oleh Hotman dari pernyataan Yusril Ihza Mahendra di depan wartawan. Hotman pun langsung tegas membantah kabar tersebut dan mengatakan bahwa dirinya sedang mengurus banyak perkara sehingga tak tertarik mengurusi politik.


"Rekan saya, sahabat saya, Yusril Ihza Mahendra memberi tahu wartawan bahwa saya telah ditunjuk sebagai pengacara di salah satu Calon Presiden," kata Hotman, Senin (3/12). "Saya tegaskan di sini bahwa saya menangani berbagai banyak perkara. Perkara-perkara bisnis internasional, perkara kepailitan sehingga ada halangan bagi saya untuk menangani perkara politik. Saya memang benar pengacara dari berbagai tokoh, tapi murni dalam perkara bisnis."

Dalam caption yang ditulis, Hotman juga menegaskan bahwa dirinya bersifat netral dalam masalah politik. Video ini pun langsung mengundang berbagai komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang mendukung keputusan host acara "Hotman Paris Show" itu untuk tak menangani perkara politik.

"Betul pak Hot. Yg ikut campur urusan politik. Pusing muuter2 7 keliling tar. bebas politik itu seperti di kelilingi rumput2 hijau yg subur," kata netter. "Mantap bang hotman sy suka ktegasannya dan pola pikirnya. smoga ilmu hukum abang bisa bantu bela rakyat bang. sy doain abang sehat selalu," seru yang lain. "Mantap. Udah kaya mau apa lagi bang. gak usah ikut politik yg gak mengauntungkan. ujung2nya nama abang yg hancur," celetuk lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...