Namanya Dicatut Untuk Konser Perayaan Tahun Baru, Via Vallen Beri Klarifikasi
WowKeren/Fernando
Musik

Sebuah hotel di Surabaya menyebut Via Vallen akan menjadi salah satu artis yang hadir dalam acara pergantian tahun.

WowKeren - Via Vallen dikenal sebagai salah satu pedangdut yang sukses dan banjir tawaran manggung. Akan tetapi, Via baru-baru ini mengalami hal yang kurang menyenangkan. Pasalnya, nama pedangdut berusia 27 tahun ini dicatut oleh sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Hal ini terlihat dari foto promosi acara yang digelar oleh hotel tersebut, yang mengklaim Via sebagai salah satu pengisi acara pergantian tahun. Via pun mengunggah foto promosi tersebut di Instagram dan memberinya tanda silang. Pelantun lagu "Meraih Bintang" ini mengklarifikasi bahwa ia tak pernah memiliki jadwal manggung di acara tersebut.

"Mohon maaf saya cuma mau klarifikasi bahwa pada tanggal 31 desember 2018 Saya tidak ada di event yang ada di foto ini," tulis Via di bagian keterangan foto. "Karena tidak adanya penyelesaian kewajiban yang sudah di tentukan sampai batas waktu yang sudah di sepakati bersama hingga berkali kali."

Selanjutnya, Via juga menyebutkan bahwa pihak penyelenggara acara tersebut sudah mengirim bukti transfer honornya. Nyatanya, Via mengaku belum menerima uang dari pihak penyelenggara acara tersebut.

"Dan yang paling fatal mereka berani mengirim foto bukti transfer tapi ketika di cek di rekening kami tidak ada transaksi dari mereka," ungkap Via. "Tujuan saya klarifikasi disini agar tidak ada lagi pihak yg dirugikan, karena sampai detik ini berdasarkan hasil pantauan managemen saya promo acara ini masih beredar. Semoga setelah klarifikasi saya ini tidak ada lagi pihak yang dirugikan."

Usai mengetahui kejadian yang menimpa Via tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Mereka meminta Via untuk bersabar dan berharap agar ia tak lagi mengalami kejadian tersebut.

"Gak tau malu bgt itu yang punya acara kalau begitu mbak," tulis netter. "Mungkin mereka kakahen inspirasi. . sabar mb @viavallen," imbuh netter. "Seng sabar yo mbak ku," sahut lainnya.

"Semoga selanjutnya nggak ada kejadian seperti ini lagi kak. Amin.." komentar netter. "@viavallen Semoga tidak ada kejadian seperti itu lagi kedepannya," sambung netter lain.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait