Fans IZ*ONE Kirim Surat Protes Minta Sakura - Nako Batal Tampil di Konser HKT48
Musik

Netter juga ikut mengkritik agensi IZ*ONE yang bersikap seolah ingin membodohi fans.

WowKeren - Kabar Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako yang bakal ikut konser HKT48 rupanya masih menuai protes dari fans IZ*ONE. Meski agensi sudah memberi penjelasan, fans rupanya masih ngotot tak menyetujui keikutsertaan kedua idol Jepang itu.

Kini, fans bahkan sampai membuat surat protes. Isi surat itu mengklaim bahwa Sakura dan Nako telah melanggar janji untuk hanya fokus pada promosi IZ*ONE. Fans juga menuntut keduanya membatalkan penampilan di konser HKT48.


Fans selanjutnya menuntut Off the Record Entertainment untuk mengeluarkan pernyataan resmi baru yang secara jelas membatasi partisipasi member Jepang dalam kegiatan yang tidak terkait dengan IZ*ONE. Terakhir, fans meminta agensi untuk merilis semua jadwal Jang Won Young cs di channel resmi IZ*ONE.

Surat protes dari fans IZ*ONE ini pun kembali menuai komentar negatif netter. Sebagian besar netter ikut mengkritik agensi Off the Record yang sudah bersikap seolah ingin membodohi fans.

Fans IZ

Source: Pann

"Agensi mencoba bermain kata dan membuat mereka bisa dengan mudah melakukan hal seperti ini lagi. Mereka bilang, keduanya datang sebagai member IZ*ONE bukan member AKB. Itu artinya mereka bisa datang ke semua even AKB selama mereka secara teknis adalah member IZ*ONE. Apa mereka pikir kita bodoh bisa percaya itu?" tulis seorang netter.

"IZ*ONE saat ini populer tapi itu bisa cepat memudar. Agensi mereka perlu bekerja dengan benar," sambung netter lain. "Mereka pasti berpikir fans Korea sebodoh para otaku Jepang yang akan datang ke even jabat tangan mereka. Janji harus ditepati, jangan berpikir bisa melepaskan diri dari itu. Di tingkat ini, fans bisa menuntut mereka meninggalkan grup.

You can share this post!

Related Posts
Loading...