Sesama Eks IZ*ONE, Lee Chaeyeon Keberatan Pacarnya Datangi Konser Kwon Eunbi?
Instagram
Selebriti

Lee Chaeyeon membicarakan tentang pandangannya soal asmara. Saat ditanya apakah pacarnya boleh menonton konser ITZY atau IZ*ONE, solois itu memberikan jawaban seperti berikut.

WowKeren - Lee Chaeyeon dan Kwon Eunbi sama-sama pernah berkarier sebagai member IZ*ONE. Namun rupanya Chaeyeon keberatan jika pacarnya datang di konser Eunbi, kenapa?

Saat muncul di YouTube Studio Waffle, Chaeyeon membahas pandangan cintanya bersama para MC seperti Jo Se Ho hingga Lee Yong Jin. Bukan hanya membahas tentang tipe ideal, Chaeyeon juga mengungkap apa yang membuatnya cemburu.

Karena adiknya idol, MC Jo bertanya apakah Chaeyeon akan cemburu jika pacarnya datang di konser ITZY. Seperti diketahui, Chaeyeon adalah kakak dari Chaeryeong.

"Tentu saja, karena dia adik perempuanku," jawab Chaeyeon.

Selanjutnya ketika pertanyaan beralih ke IZ*ONE, Chaeyeon masih sangat kalem. Idol kelahiran 2000 itu mengaku akan membiarkan pacarnya nonton IZ*ONE.


"Jujur, bahkan member IZ*ONE pun nggak apa-apa," ujar Chaeyeon.

Namun rupanya Chaeyeon menerapkan peraturan yang berbeda soal pacarnya menjadi fanboy idol. Se Ho dan Kwak Beom menanyakan apakah pacar Chaeyeon boleh merekam fancam dan nonton di rumah.

Menanggapi pengandaian itu, Chaeyeon merespons, "Ah, sepertinya aku tidak bisa (mengizinkan itu)."

Meski dekat dan masih sering interaksi, Chaeyeon menetapkan batasan sejauh mana pacarnya bisa menyukai temannya. Jika hanya menonton konser, Chaeyeon tidak masalah dan baru akan keberatan jika pacarnya menyimpan fancam penyanyi perempuan lain.

Selain itu, Chaeyeon juga akan cemburu jika pacarnya menyukai seorang warga sipil. Ia menyiratkan bahwa ada perbedaan jelas dalam menyukai seorang idol dan orang biasa.

Sementara itu, Chaeyeon dan Eunbi sempat comeback dalam waktu yang hampir bersamaan beberapa waktu lalu. Mereka juga pernah muncul dalam satu acara radio yang sama, menandakan bahwa sesama eks IZ*ONE masih saling berhubungan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait