Viral Kwon Eun Bi eks IZ*ONE Perform di 'Waterbomb', Tato Cantik Ngintip
Instagram/silver_rain.__
Musik

Kwon Eun Bi mantan member IZ*ONE menampilkan pertunjukan yang membuat penonton terkejut karena panggungnya begitu seksi. Selama penampilannya, tato cantik idol kelahiran 1995 itu terungkap.

WowKeren - Kwon Eun Bi eks IZ*ONE viral usai tampil di atas panggung "Waterbomb Seoul 2023'. Penampilan solonya yang menakjubkan membuatnya menjadi perbincangan khalayak.

Pada Jumat (23/6), Eun Bi manggung di Auxiliary Stadion di Kompleks Olahraga Seoul dan menarik perhatian netizen. Melalui video fancam yang dirilis menunjukkan Eun Bi perform di tengah teriknya mentari dan basah-basahan.

Viral Kwon Eunb Bi eks IZ

Source: Twitter

Debut di grup IZ*ONE yang manis, penampilan solo Eun Bi yang berbeda dari biasanya dianggap menyegarkan. Apalagi di tengah perform, penggemar bisa melihat tato cantik ngintip di sekitar punggungnya karena pakaiannya yang basah menjadi transparan.

"Pelan-pelan kak Eunbi," kata salah satu fans. "JIR EUNBI PUNYA TATO," sahut fans lain. "EUNBI LEWAT TIMELINE MULU. Gue kan jadi pusing," imbuh yang lain.


Viral Kwon Eunb Bi eks IZ

Source: Twitter

"GUA BARU TAU DIA PUNYA TATTOO," komentar seorang fans. "Senang melihat percakapan setelah perform ini," sambung fans yang lain. "Aku berlutut karenanya," ujar lainnya.

Festival "Waterbomb" sendiri adalah acara 19 tahun ke atas di mana para artis tampil seksi di atas panggung. Seperti judulnya, penyanyi biasanya disemprot air dan tampil basah-basahan di depan penonton.

Diadakan sejak 2015, "Waterbomb Festival" mengumpulkan artis dari berbagai genre berbeda seperti K-Pop, hip-hop dan EDM. Pertunjukan mereka diadakan dalam produksi skala besar menggunakan air.

Sementara itu, Eun Bi memulai kariernya sebagai member Kazoo sebelum akhirnya menjadi leader IZ*ONE setelah keluar sebagai salah satu pemenang program survival "Produce 48". Setelah IZ*ONE disband, Eun Bi debut dengan EP "Open" sebagai solois pada Agustus 2021.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait