Honda Hitomi Eks IZ*ONE Dicurigai Akan Debut dengan Girl Grup tripleS
Instagram/10_hitomi_06
Musik

Hitomi digadang-gadang akan kembali berkarier di Korea setelah sempat kembali ke negara asalnya, yakni Jepang. Ia disebut memiliki bekas luka yang sama dengan member baru tripleS.

WowKeren - Honda Hitomi yang merupakan mantan member IZ*ONE digadang-gadang akan kembali berkarier di industri hiburan K-Pop. Beredar rumor bahwa ia akan debut bersama girl grup baru bernama tripleS.

Rumor ini pertama kali merebak setelah saluran YouTube tripleS official memposting video berjudul "Kisah menjadi dua puluh empat" pada Minggu (24/3). Video tersebut menunjukkan pertemuan tripleS di Dapur Gapyeong. Anggota Suah mengumumkan bahwa empat anggota terakhir grup akan segera diungkap.

Sosok member terakhir yang dimaksud akhirnya masuk ke dalam ruangan dan menyapa anggota lain. Ledakan kegembiraan tak mampu dibendung para member kala menyambut anggota baru mereka. Sayangnya, wajah member baru ini belum diperlihatkan, hanya bagian kaki saja yang ditunjukkan.

Meski begitu, nyatanya netizen tetap bisa membuat spekulasi. Mereka menduga member baru yang bergabung dengan grup adalah Honda Hitomi. Tidak asal menebak, tapi netter menyoroti bekas luka di bagian kaki anggota baru. Netizen begitu yakin bahwa bekas luka itu adalah yang sama terlihat di kaki Hitomi.


Honda Hitomi Eks IZ

Source: theqoo

Beragam komentar pun dilontarkan netizen untuk menanggapi cuplikan video ini. Ada yang mendukung, tapi ada pula tak setuju apabila Hitomi bergabung dengan girl grup tersebut.

"Hitomi, selamat datang," ujar netter. "Aku sudah mendengar rumor tentang ini sejak lama jadi aku bertanya-tanya apakah dia benar-benar akan datang kali ini?" sahut yang lain. "Aku berharap Hitomi bergabung," tutur lainnya.

"Hah? Apa itu benar Hitomi?" tanya warganet. "Aku berharap Hitomi akan debut di tempat lain," imbuh lainnya. "Menurutku itu tidak benar, dia tidak cocok," pungkas akun lain.

Sebagai informasi, Hitomi memulai debutnya di AKB48 sebelum akhirnya ikut audisi untuk member IZ*ONE dan dinyatakan lolos. Namun setelah IZ*ONE dibubarkan, idol berdarah Jepang itu kembali ke grup aslinya dan baru saja lulus pada 28 Januari 2024 lalu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait