Kang Hyewon Eks IZ*ONE Terseret Dugaan Narkoba, Polisi Rilis Pernyataan
Instagram/hyemhyemu
Selebriti

Kang Hyewon eks IZ*ONE ikut terseret sebagai aktris dan mantan idol yang terlibat skandal narkoba selebriti, polisi merilis pernyataan terkait rumor yang beredar. Banyak nama dicurigai setelah kasus Lee Sun Kyun dan G-Dragon BIGBANG meledak.

WowKeren - Menyusul pemeriksaan terhadap G-Dragon BIG BANG, nama Kang Hyewon eks IZ*ONE terseret dugaan penggunaan narkoba. Di tengah rumor mengenai Hyewon, polisi merilis pernyataan tentang mantan member IZ*ONE yang sedang diselidiki narkoba.

Pada Kamis (26/10), Kepolisian Metropolitan Incheon merilis pernyataan bahwa rumor yang melibatkan mantan member IZ*ONE. Diduga Hyewon, polisi meyakinkan bahwa tidak ada member IZ*ONE yang sedang diselidiki atas kasus narkoba.

"Gyeonggi I-News 24 melaporkan bahwa (dihapus) IZ*ONE saat ini sedang diselidiki oleh kami. Kami memberi tahu anda bahwa laporan itu salah. Dia belum pernah kami selidiki," kata polisi.

Kabar Hyewon diduga terlibat skandal narkoba G-Dragon muncul dalam sebuah postingan viral di forum DC Online. Rumor itu muncul karena Hyewon adalah aktris yang kebetulan mantan idol. Ciri-ciri itu dinilai mirip dengan kabar penyelidikan kasus narkoba G-Dragon dan Lee Sun Kyun (Lee Sun Gyun).


Kang Hyewon Eks IZ

Source: Wikitree

Postingan DC Online soal Hyewon itu diduga mencatut nama media iNews24. Outlet media terkait juga mengaku tidak pernah melaporkan masalah ini dan akan mencaritahu siapa penyebar screenshoot yang mencatut nama mereka.

Saat ini, industri hiburan Korea sedang goyah karena rumor penyelidikan narkoba sedang marak. Sejak Sun Kyun menjalani penyelidikan, nama-nama lain terus bermunculan di kalangan masyarakat usai polisi menyatakan mengincar selebriti terkenal hingga mantan idol yang kini jadi aktris.

Namun di antara nama-nama yang beredar, polisi baru menyebutkan G-Dragon. Meski begitu, penyelidikan G-Dragon dan Sun Kyun berbeda.

Sementara itu, Hyewon memulai kariernya sebagai idol jebolan survival "Produce 48". Selama tiga tahun, Hyewon menjadi member IZ*ONE hingga disband pada Maret 2021 yang lalu. Hyewon sendiri saat ini tengah disibukkan dengan persiapan drama "Boyhood" bersama Im Siwan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait