Bikin Ngakak, Begini Cara Kocak Big Hit Tutupi Aurat BTS
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Intip bagaimana agensi melindungi privasi para member BTS berikut ini.

WowKeren - Big Hit Entertainment tidak hanya pantas disebut agensi terbaik karena kesuksesan Bangtan Boys. Namun agensi yang dipimpin Bang Shi Hyk tersebut juga berusaha melakukan yang terbaik untuk "melindungi" RM (Rap Monster) dkk.

Bukan rahasia lagi jika para penggemar akan bahagia jika melihat member-member BTS mengumbar keseksian. Namun Big Hit Entertainment memastikan agar bagian tubuh mereka tidak terlalu terekspos di kamera. Mungkin banyak penggemar yang tidak menyadari. Faktanya, agensi selalu memburamkan bagian tubuh tertentu untuk melindungi privasi mereka.


Contoh pertama, Big Hit lebih dulu "menutup" kostum piyama unyu Jin sebelum mengunggahnya ke akun Facebook resmi mereka. Sebelum diedit, kancing di bagian privat Jin terbuka sehingga mengekspos celana dalamnya.

Selanjutnya, Big Hit memburamkan refleksi V yang telanjang dada. Jika tidak memburamkannya, mereka memasang stiker unyu. Seperti yang mereka lakukan untuk menutupi dada Jin yang tereskpos. Begitu juga dengan paha J-Hope dan perut Jimin BTS.

Cara Kocak Big Hit Tutupi Aurat BTS

Source: KStarLive

Namun tidak melulu untuk menutupi aurat. Big Hit juga memburamkan wajah member jika mereka membuat ekspresi wajah jelek, baik disengaja atau tidak. Mungkin karena banyaknya meme wajah jelek mereka yang beredar di media sosial.

Untungnya, Big Hit tetap memperbolehkan Jungkook memamerkan abs di panggung. Karena kalau tidak, agensi pasti akan mendapat komplain dari penggemar.

Sementara itu, BTS dipastikan super sibuk akhir tahun ini. Mengingat mereka akan menghadiri banyak acara penghargaan. Salah satunya adalah Mnet Asian Music Awards di mana BTS akan hadir di Jepang dan Hong Kong.

You can share this post!

Related Posts