'Ganggu' Siaran V Live, Anjing Peliharaan V BTS Ini Malah Bikin Jatuh Cinta
V Live
Selebriti

Anjing V yang diberi nama Yeontan tersebut berjenis Pomeranian black tan dan sukses membuat fans tersenyum.

WowKeren - Sebelumnya, Jin Bangtan Boys menyapa para fans lewat siaran Naver V Live pada 4 Desember, tepat saat ia berulang tahun. Hari ini, Kamis (6/12), gantian V yang berinteraksi dengan fans lewat siaran V Live.

Tak sendirian, V juga ditemani anjing peliharannya yang datang sebagai "bintang tamu". Anjing yang diberi nama Yeontan tersebut berjenis Pomeranian black tan dan sukses membuat fans tersenyum dengan penampilannya yang lucu dan menggemaskan.


Yeontan juga membuat fans iri karena V terus memeluk dan tak ingin melepaskannya. Namun meski ditahan, Yeontan yang penuh energi tak mau diam dan terus bergerak.

'Ganggu' Siaran V Live, Anjing Peliharaan V BTS Ini Malah Bikin Jatuh Cinta

Naver V Live

Saat V berusaha berkomunikasi dengannya, Yeontan terus bergerak dan justru mengalihkan perhatiannya. Namun akhirnya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut sukses menenangkan Yeontan dan mendapat perhatiannya dengan bantuan makanan anjing.

Kecintaan V pada Yeontan ini bukan hal yang asing lagi di kalangan fans mengingat V kerap membagikan foto bersama anjing peliharaannya itu. Usai menonton siaran V Live kali ini, fans meninggalkan banyak komentar bernada gemas.

"Aku cinta mereka berdua," komentar fans. "Aku harap aku bisa menjadi anjingnya untuk sehari saja," kata fans lainnya. "Mereka nggak jauh beda, seperti ayah dan anak," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts