Foto Bareng Kakak, Wajah Ganteng dan Tubuh Tinggi Dua Adik Sunmi Bikin Netter Kesengsem
Sports Chosun
Selebriti

Seperti ini penampilan adik-adik cowok Sunmi yang membuat para netter kagum.

WowKeren - Selama ini Sunmi dikenal sebagai sosok yang sayang keluarga, termasuk adik-adiknya. Minggu (9/12) lalu, penyanyi kelahiran 1992 tersebut memberikan dukungan untuk adiknya dengan datang ke pameran kelulusan mereka.

Sunmi membagikan foto-foto dengan kedua adiknya di Instagram. Dalam foto, mantan personel Wonder Girls itu tampak mengenakan busana musim dingin dan berdiri diapit kedua badik laki-lakinya.

View this post on Instagram

졸전졸전졸전

A post shared by SUNMI (@miyayeah) on


Selain itu, Sunmi juga memamerkan foto dirinya di samping karya sang adik, Lee Dong, yang ikut dipajang dalam pameran. "Di sebelah karya seni Dong di pameran kelulusannya. Aku sangat bangga padanya," tulisnya di caption.


Gara-gara foto tersebut, kedua adik Sunmi pun menjadi perhatian para netter. Tak sedikit netter yang melontarkan pujian menanggapi wajah mereka yang ganteng serta tubuh tinggi mereka.

View this post on Instagram

동이가 만든 거 앞에서

A post shared by SUNMI (@miyayeah) on


"Proporsi mereka nggak main-main. Visual mereka seperti model. Senang melihat Sunmi kelihatan seperti nuna dan mereka bertiga dekat," komentar netter. "Wow, mereka bertiga tinggi banget," kata netter lainnya."

"Sunmi lumayan tinggi, begitu juga dengan adik-adiknya. Gen orangtua mereka pasti bagus," ujar netter. "Aku rasa seluruh keluarga mereka memang tinggi. Senang melihat Sunmi bisa diandalkan sebagai nuna," komentar lainnya. "Keluarga ini punya gen yang daebak," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait