Jadi Model Cover Majalah Bersama, Visual Sophia Latjuba dan Eva Celia Sang Putri Bikin Takjub
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba dan sang anak sulung Eva Celia kompak mengenakan busana putih dalam cover majalah tersebut.

WowKeren - Aktris kelahiran tahun 1970, Sophia Latjuba memang semakin memukau diusianya yang sudah menginjak angka 48 tahun. Ibu Eva Celia ini memang dikenal memiliki body goals dan wajah cantik dengan usia yang tak lagi muda.

Sementara itu, Eva Celia yang saat ini telah berumur 26 tahun, juga mewarisi kecantikan sang ibu. Cewek yang sekarang bermodel rambut dengan potongan pendek ini juga sering menuai pujian cantik dari netizen.

Lantas seperti apa jika wajah Sophia dan Eva terpotret satu bingkai dalam sebuah majalah? Seperti foto yang diunggah oleh Sophia baru-baru ini di akun Instagram miliknya.

Sophia Latjuba dan sang putri Eva Celia terlibat dalam satu proyek yang sama. Yakni wajah mereka menjadi cover di salah satu majalah Indonesia. Dalam cover majalah itu, terlihat Sophia dan Eva kompak mengenakan busana putih.


Sementara untuk bagian makeup, Eva dan Sophia menggunakan riasan tipe sama yakni bagian mata yang terlihat lebih tajam. Keduanya kompak memamerkan raut wajah tanpa ekspresi.

Sontak saja, unggahan Sophia di atas langsung diserbu netter di bagian kolom komentar. Netter kembali dibuat takjub dengan visual wajah ibu anak tersebut. Bahkan tak sedikit yang menyebut Sophia dan Eva bak kakak beradik.

"Gk bisa berkata kata akutu.. Luar biasa," komentar akun @reno***. "Woow cantiknya ibu dan anak," sahut akun @renal***.

"Ya ampunnn kok kyk kakak adek siiii... Keren bgt tante sop... Mukanya eksotik bule smua.." tulis akun @mommy***. "Ya Allah,seperti kembarrr...cantikkk...seneng lihatnya..." balas akun @ajeng***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru