Muntah Kain Kafan, Angel Lelga Ngaku Diguna-guna
Instagram/angellelga
Selebriti

Merasa diguna-guna Angel Lelga sempat menjadi orang linglung.

WowKeren - Angel Lelga kembali mencurahkan isi hatinya tentang masalahnya dengan Vicky Prasetyo. Seperti diketahui, konflik pasangan suami istri ini semakin memanas sejak kejadian penggerebekan.

Kali ini, Angel menceritakan bahwa setelah penggerebekan tersebut ia sempat mengalami hal yang tidak biasa. Lantaran wanita berusia 33 tahun ini merasa jika dirinya terkena guna-guna.

Menurut Angel, ia sempat merasa tidak enak badan dan muntah-muntah. Ternyata ia memuntahkan sesuatu berupa kain putih seperti kain kafan. Angel bahkan mengatakan bukan sekali saja ia mengalami hal di luar nalar manusia.

"Awalnya enggak sadar, jadi saya muntah kok kayak tisu tapi seperti kain kafan putih gitu?" kata Angel dalam tayangan "Silet", Kamis (13/12). "Karena terus menerus Alman kemudian saranin aku buat minum ramuan dari tanaman bidara Arab."

Saat itu, Angel belum berani untuk meminum bidara Arab. Selain merasakan mual yang luar biasa, Angel juga mengaku merasa seperti orang linglung. Menurut orang terdekat Angel, sikapnya menjadi tidak fokus dan sering tidak nyambung ketika diajak bicara.


“Kata orang rumah aku suka enggak nyambung kalau diajak ngobrol, terus kalau makan yang dilihat nasinya tapi enggak dimakan," kata Angel. "Sampai puncaknya yang muntah itu."

Saking seringnya mengalami hal aneh, Angel lalu memberanikan diri untuk menuruti saran dari Alman untuk meminum tanaman berkhasiat. Akhirnya, setelah meminum air tersebut Angel merasa lebih baik.

"Setelah minum air rebusan itu, Alhamdulillah lebih baik," ungkap Angel. "Karena memang rupanya di Alquran bidara Arab itu memang tanaman penangkal sihir."

Disinggung mengenai siapa yang mengirim guna-guna tersebut, Angel tidak ingin berburuk sangka kepada siapapun. "Enggak mau suudzon sama siapapun, saya anggap ini cobaan dan insya Allah ikhlas menerima semuanya,” pungkas Angel.

Angel merasa bersyukur bahwa orang-orang disekitarnya banyak memberi dukungan kepadanya, baik berupa doa maupun semangat. Di samping itu, ia bersyukur ada sosok Alman yang selalu bersamanya. Angel merasa terlindungi dan nyaman.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait