Xiaomi Mi A2, HP Rp 2,9 jutaan dengan Pilihan Dua Kamera
Tekno

Tak ribet dan berat, buat foto momen liburanmu tetap ciamik dengan memakai ponsel-ponsel dengan kamera terbaik berikut ini.

WowKeren - Ponsel pertama yang bisa menjadi pilihanmu untuk dibawa saat traveling adalah dari Xiaomi Mi A2. Kamera ini menyajikan sejumlah fitur menarik yang cukup untuk memotret foto dengan hasil yang ciamik.

Xiaomi Mi A2 memiliki fitur dua kamera belakang, masing-masing memiliki resolusi 12 MP dan 20 MP. Sudah cukup besar dan bagus untuk memotret pemandangan. Seian itu, Xiaomi Mi A2 juga mengusung beberapa fitur canggih lain yang mampu menghasilkan foto keren meski tak memakai kamera profesional.

Ponsel ini dilengkapi teknologi canggih bernama pixel binning. Dengan kemampuan tersebut, kamu bisa mengambil potret di malam hari atau dalam kondisi low light menjadi lebih terang dan bebas noise.

Satu lagi fitur yang membuat ponsel dengan harga Rp 2,9 jutaan ini bisa menjadi pilihanmu untuk dibawa traveling. Fitur tersebut berupa spesifikasi tinggi lensa pintar yang dibekali sensor cahaya Sony di setiap kameranya. Kemampuan sensor ini akan membuat bidikan kameramu menjadi maksimal baik di siang hari maupun malam hari.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait