Vivo V11 Pro, Ponsel Kamera Canggih dengan Harga Rp 5 jutaan
Tekno

Tak ribet dan berat, buat foto momen liburanmu tetap ciamik dengan memakai ponsel-ponsel dengan kamera terbaik berikut ini.

WowKeren - Ponsel-ponsel keluaran Vivo juga tak kalah bagus dipakai untuk kamu yang malas ribet membawa kamera profesional saat traveling. Yap, kamu mungkin bisa menjajal fitur kamera yang ditawarkan oleh Vivo V11 Pro ini. Dengan harga sekitar Rp 5 jutaan, kamu bisa mendapatkan beberapa potret ciamik saat liburan menggunakan ponsel keluaran Vivo ini.

Kamera belakang ponsel ini terdiri atas dual kamera dengan resolusi 12 MP dan 5 MP. Dilansir dari Pricebook, kamera belakang 12MP dalam ponsel ini menawarkan teknologi dual pixel sensor dengan 24 juta unit fotosensitif untuk sensitivitas cahaya yang lebih tinggi. Termasuk menggunakan teknologi Dual-Pixel Autofokus yang dapat mengunci fokus hanya dalam waktu 0,03 detik saja.

Kapasitas baterainya sendiri juga tak kalah bagus dari Samsung. Dengan kapasitas hingga 3400 mAH, baterai ponsel ini cukup awet untuk dibawa liburan. Oiya, satu lagi fitur menarik jika kamu adalah tipe pelancong yang suka selfie, kamera depan Vivo V11 Pro ini memiliki resolusi yang wow dengan 25 MP.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait