Menjadi Pilihan Terbaik, Huawei P20 Pro Usung Kemampuan Foto Canggih dengan 3 Kamera
Tekno

Tak ribet dan berat, buat foto momen liburanmu tetap ciamik dengan memakai ponsel-ponsel dengan kamera terbaik berikut ini.

WowKeren - Memiliki sederet fitur kamera yang luar biasa, Huawei P20 Pro pantas masuk dalam daftar ponsel dengan kamera terbaik di tahun ini. Hal itu juga sekaligus bisa membuat ponsel ini menjadi pilihan bagi kamu yang ingin menghasilkan foto menarik saat liburan, tanpa perlu ribet.

Dilansir dari carisinyal.com, fitur kamera ponsel dengan harga sekitar Rp 7,5 jutaan ini punya sederet kemampuan canggih. Di antaranya adalah adanya tiga kamera belakang yang bertengger dengan resolusi 40 MP dual aperture f/1.8, 1/1.7, kamera 20 MP dengan aperture f/1.6, dan kamera 6 MP dengan aperture f/2. Kameranya juga menggunakan Leica optic dan mendukung optical zoom.

Kamera depan ponsel ini juga tak kalah nyaris sempurna. Dengan resolusi 24 MP aperture f/2.0 dan autofocus, kamu bisa merekam video dengan kamera depan sampai resolusi 1080p. Cukup puas untuk menggantikan keberadaan DSLR, bukan?

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait