Nikmati Babymoon di Bali, Raisa dan Hamish Daud Sukses Bikin Baper Lewat Unggahan Ini
Instagram/hamishdw
Selebriti

Untuk kesekian kalinya Raisa dan Hamish Daud kembali membuat netizen iri.

WowKeren - Pasangan Raisa dan Hamish Daud selalu sukses membuat iri dengan kemesraan mereka. Pasangan yang resmi menikah pada 7 September 2017 tersebut dikethaui tengah menanti kelahiran anak pertama mereka. Raisa juga sedang menikmati babymoon di Bali.

Bali menjadi tempat tujuan babymoon Raisa yang ketiga, setelah Candi Borobudur dan Disneysea. Baru-baru ini, Hamish mengunggah momen kebersamaanya dengan sang istri tercinta.

Dalam unggahannya, Hamish dan Raisa terlihat sedang menikmati pemandangan pantai di Bali. Keduanya terlihat duduk berdampingan di sebuah gubuk. Raisa tampak membelai lembut kepala Hamish. Ia juga menatap suaminya dengan penuh cinta.

Menurut Hamish, momen tersebut merupakan salah satu momen indah dalam hidupnya. "Surfed out & hangin with my girl. I gotta say.. today was a good day," tulis Hamish dalam keterangan fotonya.


Lagi-lagi unggahan Hamish tersebut sukses membuat netizen baper. Apalagi bagi netizen yang jomblo. Tak sedikit netizen yang menyebut pasangan masing-masing dalam komentarnya lantaran ingin diperlakuakn sama seperti yang dilakukan Hamish kepada Raisa.

"Aaaaa so sweettttt kakak ipar dan kakak akoohh @raisa6690 @hamishdw, kata akun @che****ion. "Pengen kaya gini yank @abduuuh," kata akun @ayu****rvt. "Selalu gemess sama pasangan ini, aaah sosweet," kata akun @ann****ana.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait