Petisi Tolak Billy Syahputra Cs Jadi Artis Ramai Dukungan, Begini Komentar Uya Kuya
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya memberikan komentar tak terduga mengenai petisi yang dilontarkan untuk Billy Cs.

WowKeren - Pasca petisi penghentian iklan Black Pink dikabulkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), warganet pun beramai-ramai membuat petisi untuk deretan artis ini. Mereka adalah Billy Syahputra, [cHilda Vitria], dan Nikita Mirzani.

Petisi itu berjudul "Menolak Billy Syahputra, Hilda Vitria, dan Nikita Mirzani untuk Menjadi Publik Figur". Petisi itu dibuat dikarenakan ketiga artis itu sering kali muncul dengan pemberitaan berbau kontroversial, saling hina, fitnah hingga mengumbar aib kehidupan pribadi.


Presenter Uya Kuya yang mengenal Billy, Nikita dan Hilda pun ikut berkomentar mengenai petisi yang dilayangkan untuk temannya itu. Bagi ayah dua anak itu, ia menilai petisi menolak Billy Cs merupakan hal yang biasa.

Uya menyebut, petisi itu dibuat oleh segelintir orang yang tak suka dengan ketiga temannya itu. Bahkan Uya mengungkapkan jika baik Billy, Nikita hingga Hilda menyikapi petisi itu dengan santai.

"Jadi kita nggak bisa mengharapkan semua orang suka sama kita," kata Uya, ditemui di jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (19/12). "Biasa aja menurut saya, mereka juga santai-santai aja ngadepinnya."

Bahkan warganet pun juga memberikan dukungan mengenai petisi penolakan Billy Cs menjadi artis. Hingga berita ini ditulis, lebih dari 20 ribu orang telah menandatangani petisi tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...