Nagita Slavina Gemas Lihat Anak Tara Budiman, Kode Ingin Nambah Momongan?
Instagram
Selebriti

Digoda Raffi Ahmad soal menambah anak perempuan, begini reaksi Nagita Slavina.

WowKeren - Kelahiran anak pertama Tara Budiman dan Gya Sadiqah membawa kebahagiaan bagi keluarga mereka. Sebagai sahabat sekaligus saudara, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjenguk anak Tara dan Gya yang berjenis kelamin perempuan itu.

Awalnya, Raffi dan Nagita ingin menengok ke rumah sakit. Namun karena belum sempat meluangkan waktu, mereka memutuskan untuk berkunjung ke rumah Tara.

Raffi pun mengabadikan momen tersebut melalui video yang diunggah di channel YouTube miliknya. Ayah Rafathar ini terlihat sangat bersemangat dan ikut bahagia. "Selamat ya bro sudah jadi bapak," ujar Raffi kepada Tara.

Gya lantas menceritakan proses persalinannya. Gya menceritakan bahwa kelahiran anaknya lebih cepat dari prediksi dokter. Alhasil, ia harus melakukan persalinan secara caesar lantaran terjadi kontraksi namun tidak ada pembukaan.

"Waktu itu kontraksi terus kan ya," kata Nagita memperjelas. "Tapi lama enggak ada pembukaan gitu guys."

Gya pun menunjukkan wajah imut anaknya. Nagita yang berada di sampingnya dibuat gemas dengan keimutan Kalea. Nagita bahkan sempat mencoba menggendong si bayi.

Melihat sang istri menggendong Kalea, Raffi juga ikut merasa gemas. "Ih lucu banget bayinya, sumpah," ungkap Raffi saat melihat Kalea dengan rambut tebalnya.


Nagita kemudian menyahuti dengan mengatakan hal yang sama dengan suaminya. "Gemas, gemas," kata Nagita.

Raffi pun menggoda Nagita dengan bertanya apakah ia ingin menambah momongan lagi. "Kamu pengen punya anak lagi?," tanya Raffi kepada istrinya.

Nagita sontak menjawab dengan nada agak manja. Ia mengaku merasa gemas setiap kali melihat anak perempuan. "Kalau sama anak perempuan aku tuh gemes," kata Nagita.

Setelah cukup lama berbincang-bincang, Tara kemudian membuka kado yang dibawa Nagita. Rupanya, Nagita memberikan baju bayi yang lucu. Tara pun berterima kasih karena sudah dijenguk dan dibawakan kado.

Ditengah perbincangan, Raffi kembali bertanya kepada Nagita soal menambah momongan. "Kamu tuh pengen punya anak lagi ya," tanya Raffi.

Nagita pun menjawab bahwa setiap ibu ingin memiliki anak perempuan. "Setiap perempuan itu pasti pengen punya anak perempuan, karena kan pengen ngedandanin," kata Nagita. "Tapi sekali pun belum punya anak tapi kan ada anak-anak yang lain."

Dari pernyataan tersebut, Nagita seolah mengisyaratkan ingin segera memberikan adik untuk Rafathar. Seperti diketahui, Nagita sudah sering dikabarkan mengandung anak kedua. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada tanda-tanda Nagita berbadan dua.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait