Diproduseri Jimin BTS Sendiri, Lagu 'Promise' Tembus 14,5 Juta Streaming Dalam 3 Hari
Twitter
Musik

Lagu 'Promise' bahkan ramai diliput media internasional.

WowKeren - Jimin BTS memberikan kejutan akhir tahun 2018 lalu dengan merilis lagu "Promise". Lagu itu diproduseri sendiri oleh member Bangtan Boys itu dengan dibantu Rap Monster dan Slow Rabbit.

Lagu "Promise" tentu saja langsung disambut antusias fans BTS. Lagu itu bahkan sudah menembus 14,5 juta streaming hanya dalam waktu 3 hari setelah dirilis di platform Soundcloud.

Selain streaming, lagu "Promise" juga memuncaki New Hot Chart and Top 50 Chart di Soundcloud. Lagu itu juga mendominasi sejumlah chart musik regional termasuk di Amerika Serikat, Kanada, Perancis, Inggris Raya, Jerman, Selandia Baru, Australia, Belanda hingga Irlandia.

Prestasi lagu "Promise" tentu saja ramai menuai respon positif netter. Netter bahkan sukses dibuat kagum lantaran media luar negeri ternyata ramai memberitakan tentang rilisan solo Jimin ini.


Diproduseri Jimin BTS Sendiri, Lagu \'Promise\' Tembus 14,5 Juta Streaming Dalam 3 Hari

Source: Pann

"Aku gak tahu apa ini karena emosiku tapi sepanjang hari kemarin dan pagi ini, aku mendengarkan lagunya. Suara Jimin sangat berbeda bagiku. Ketika mendengarkan pagi ini, suaranya lebih feminim bagiku. Bagian 1:11 ketika dia menyanyi 'Ohh' dan suaranya jadi berpindah dari satu telinga ke telinga lainnya. Aku merinding," tulis seorang netter.

"Media populer di luar negeri semuanya menggila (karena Jimin merilis lagu solo)," imbuh netter lain. "'Promise' sangat sangat bagus. Big Hit harus merilisnya di Spotify, iTunes dan Melon," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait