Ussy Sulistiawaty Diduga Hamil Lagi, Netter Doakan Dapat Anak Laki-Laki
Instagram/ussypratama
Selebriti

Dugaan tersebut muncul saat Andhika Pratama mengunggah foto-foto berikut ini di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama selalu tampil mesra dan harmonis. Tampaknya, pasangan yang menikah pada tahun 2012 ini akan menambah momongan.

Hal ini diketahui saat Andhika mengunggah foto-foto di akun Instagram miliknya pada Rabu (2/1). Pada foto pertama, Andhika menunjukkan keseruan istri dan anak-anak perempuannya saat sedang berlibur bersama.

Sedangkan di foto kedua, Andhika menunjukkan foto alat tes kehamilan alias test pack yang belum terpakai. Namun, aktor berusia 32 tahun ini masih belum menunjukkan hasilnya. "Eng Ing Eng....." tulis Andhika di bagian keterangan foto.

Postingan Andhika tersebut pun membuat para netter menduga bahwa Ussy hamil lagi. Selain itu, para netter juga menyambut gembira serta mendoakan agar kehamilan Ussy kali ini akan dikaruniai anak laki-laki.

"Selamat ya mbk ussy sm mas andika..semoga dpt cwok..aamiin," komentar akun @irut*****asari. "Alhamdulillah yg ini semoga cowok ya ka aamiin," tambah akun @ri***84. "Smoga dapet ank cowok ya? Biar kak dika ad saingan kikikikkk," sahut akun @icha****ngut.

"Wah semoga dapet baby boy ya @ussypratama @andhiiikapratama amiiinn," tulis akun @na****oe. "Selamat mbak@ussypratama semoga dpt baby cowok saiki yo..Amen.." imbuh akun @omam******ciani. "Insya Allah cowok ya pak @andhiiikapratama," seru akun @bu***d.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru