Dikerjain V dan Jimin, Begini Reaksi Suga Saat Sadar Minuman Cola Miliknya Dikasih Garam
Twitter
Selebriti

V dan Jimin mengerjai Suga dalam episode terbaru 'Run! BTS 2019' gara-gara ini.

WowKeren - Bangtan Boys merilis episode terbaru "Run BTS! 2019" episode ke-58 pada Selasa (8/1). Episode tersebut menyuguhkan sejumlah momen kocak RM (Rap Monster) dan kawan-kawan.

"Run BTS! 2019" episode ke-58 menampilkan serunya BTS memasak. Seperti episode-episode sebelumnya, mereka memasak sambil bermain-main.


V dan Jimin BTS yang dikenal usil memanfaatkan kesempatan untuk mengerjai Suga. Alasan mereka karena pemilik nama Min Yoongi itu terlalu banyak berbicara. Mereka pun diam-diam menaruh garam ke dalam minuman cola sebelum memberikannya pada Suga.

Sesaat setelah menyeruput minuman tersebut, Suga langsung sadar bahwa rasanya aneh. Idol kelahiran 1993 itu langsung memasang wajah datar dan menginterogasi Jimin dan V. "Apa yang kau taruh di sini?" tanya Suga. "Itu cuma cola kok," ujar mereka pura-pura tidak tahu.

Jungkook mencicipi minuman milik Suga dan memasang wajah aneh. Ia menyadari bahwa minuman tersebut diberi garam. Namun V dan Jimin masih berlagak pura-pura tidak tahu. Sedangkan Suga masih memasang wajah datar sambil menopang dagu.

Sementara itu, Suga dipuji memiliki kemampuan memasak yang bagus. Ia dipuji tahu betul apa yang harus dilakukan saat memasak.

You can share this post!

Related Posts